bobb234Avatar border
TS
bobb234
Tak Terima Disalip, Pengendara Ini Berkelahi di Tol Dalam Kota Jakarta


Jakarta - Pendewasaan ketika berkendara nampaknya menjadi suatu yang mendesak untuk lebih dipelajari dan gali. Karena, bila hal tersebut tak dikembangkan maka pertikaian akibat hal sepele di jalanan menjadi tak tertahankan lagi.

Seperti pada pagi hari ini, Selasa (31/10/2017), entah bagaimana awal mula kejadiannya, dua pengendara mobil terlibat pertikaian di tol dalam kota yang diperkirakan berada di daerah Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut foto yang diunggah oleh Andremagis, pengendara Honda HR-V terlibat pertengkaran dengan pengemudi lainnya yang mengendarai Avanza akibat tidak terima kendaraannya disalip.

"Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto", tulis Andreamagis pada akunnya.




Memang sih dalam suasanya yang panas terik apalagi buru-buru untuk ke tempat tujuan membuat panas hati. Namun tetap saja, peristiwa tersebut tidak perlu ditiru ya Otolovers.

Karena selain merugikan diri sendiri dan menjadi tambah telat ke tempat tujuan, tentu saja hal itu merugikan pengendara lainnya. Jadilah pengendara yang cerdas.



https://oto.detik.com/catatan-pengen...843.1450658018

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

kalo lihat plat nomer salah satu mobil nya sih berasal dari daerah bekasi. mungkin mereka kurang puas olah raga di car free day
0
61.4K
536
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.