Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Artis Indonesia Yang Katanya Paling Bohay, Gimana Menurutmu Sob?

xraxonAvatar border
TS
xraxon
5 Artis Indonesia Yang Katanya Paling Bohay, Gimana Menurutmu Sob?

Selain cantik, pastinya wanita memiliki tubuh yang sangat indah ya sob. Tak hanya orang biasa, para artis di Indonesia pun ada juga yang mempunyai body bohay lho, seperti beberapa artis wanita berikut ini yang katanya sih paling bohay. Langsung aja nih cekidot, siapa tau idolamu termasuk sob…

1. Ayu Ting Ting
Spoiler for :

Sumber : www.lensaremaja.com
Artis wanita yang populer lewat lagu “Alamat Palsu” ini selain cantik ternyata memiliki tubuh yang seksi lho. Hal ini dikatakan sendiri oleh para fansnya dan masyarakat lainnya bahwa Ayu Ting Ting memiliki body yang bohay dan tak kalah dari artis wanita di Indonesia lainnya.

2. Ariel Tatum
Spoiler for :
Sumber : www.dagelan.co
Wah, kalau yang ini mah gak usah ditanya lagi ya sob? artis wanita yang bernama Ariel Tatum ini memang memiliki body yang sangat sexy yang bisa membuat mata para lelaki susah berpaling darinya. Setiap ia tampil di acara tertentu, kamu bisa melihat sendiri betapa sexynya artis Indonesia yang satu ini.

3. Julia Perez
Spoiler for :

Sumber : www.hargatop.com
Almarhumah Julia Perez juga sering disebut-sebut sebagai artis terseksi di Indonesia lho sob. Selain itu si doi juga pernah kecantol sama cowok-cowok ganteng lho, jika kamu penggemarnya pasti mengetahui dong siapa saja cowok yang pernah deket sama si Jupe?

4. Raisa Andriana
[YOUTUBE][/YOUTUBE]
Sumber : www.popularhot.com
Penyanyi yang baru-baru ini sempat menghebohkan netizen karena pernikahannya ini selain memiliki wajah yang sangat cantik, ternyata kalau diperhatikan ia juga memiliki tubuh yang sexy lho. Kalau kamu penggemar berat Raisa pasti sudah tahu dong akan hal ini?

5. Dewi Persik
Spoiler for :

Sumber : www.lensaremaja.com
Kalau yang ini sih pastinya semua masyarakat Indonesia sudah tahu ya sob? Saingan dari Almarhumah Julia Perez ini memang memiliki body yang sangat bohay dan suara yang sangat merdu, buktinya saja banyak sekali pria yang kecantol salah satunya adalah Saiful Jamil.

SUMBER : UPSTATION.ID
0
42.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.