Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan-Teng & Agan-Tik, Si Doel Anak Sekolah Mau Tayang Lagi Lohh...

nyakbertuturAvatar border
TS
nyakbertutur
Agan-Teng & Agan-Tik, Si Doel Anak Sekolah Mau Tayang Lagi Lohh...
Holaaa Agan-teng & Agan-Tik, selamat malam semuanya... Sudah makan malam belom? Semoga sudah makan malam yes, untuk yang lagi di Jalan dan belum makan, hati-hati di Jalan semoga selamat sampai tujuan.. untuk yang masih kerja, tetap semangat yes... Nyak mau nemenin Agan-Teng & Agan-Tik sama thread Nyak yang baru malam ini... Naaah, mungkin Agan-Teng & Agan-Tik sudah banyak yang tahu yes kalau Film Si Doel Anak Sekolah akan tayang lagi nih di TV.. buat kamu anak 90an pasti tahu dong film ini... Viral banget waktu itu hehehe..



Kalau Nyak sih kangen banget yah sama Film ini, kadang Nyak suka iseng nonton di YouTube untuk melepas kangen.. Agan-Teng & Agan-Tik, untuk informasi, tadi Nyak coba googling, ternyata episode pertama Si Doel Anak Sekolahan ini tayang pada 12 Maret 1994 di RCTI, ada yang belum lahir ga nih? hehehe...Total episode sinetron Si Doel Anak Sekolahan adalah 162 episode untuk 7 kali musim tayang.. yang membuat kangen adalah di sinetron ini menceritakan tentang keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nilai budaya mereka di tengah modernisasi. Lanjutttt... setelah menunggu lama, Bang Rano Karno akhirnya siap meluncurkan film Si Doel Anak Sekolahan lagi nih...

Ini salah satu buktinya Si Doel dan Bang Mandra mau ke rumah MakNyak dan juga sudah mulai adegan pengambilan filmnya loh:




Nyak belum dapat kabar kapan film Si Doel Anak Sekolahan ini bakal tayang, tapi yang pasti kemarin dari Live Instagramnya Si Doel alias Bang Rano Karno, keluarga besar si Doel Anak Sekolahan sudah mulai melakukan Kopdar dengan masyarakat, ini nih sedikit cuplikan kopdar keluarga Si Doel Anak Sekolahan dengan masyarakat:



Hehehe ternyata bukan Nyak aja yes yang kangen sama Si Doel Anak Sekolahan..Banyak masyarakat juga menanti film ini.. Nah bagaimana dengan Agan-Teng & Agan-Tik? Kangen juga gak sama film ini? Terus tokoh favorit Agan-Teng & Agan-Ting disini siapa?
Silakan jawab di komen di bawah ini yes...

Makasih semuanya.. sampai ketemu di Thread Nyak Selanjutnya yes...

Sumber informasi: Kompas, Brilio, Instagram Rano Karno
Sumber Video: Youtube channel Nyak Bertutur

Diubah oleh nyakbertutur 31-10-2017 13:14
0
3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.