• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Emak2 Lagi Pregnant , Goyang Seksi di Stasiun Pamer Perut !! wow !!!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Emak2 Lagi Pregnant , Goyang Seksi di Stasiun Pamer Perut !! wow !!!



Masa kehamilan menjadi momen membahagiakan bagi seorang perempuan.Mereka biasanya melakukan berbagai persiapan untuk menyambut sang buah hati.Meskipun bahagia, tak jarang kehamilan juga memberi beberapa ketidaknyamanan.Melakukan aktivitas dengan perut besar tentu bukanlah hal yang mudah.Beberapa wanita juga merasa aktivitasnya menjadi terbatasi.Mereka tak bisa melakukan kegiatan yang bisa membahayakan calon bayi mereka.Tak hanya itu, fisik ibu hamil juga biasanya cenderung mudah lelah.Oleh karena itu mereka membatasi untuk melakukan tugas berat.Tapi, sebuah kejadian tak terduga belakangan menghebohkan dunia maya.
Sebuah videoberedar viral di Tiongkok belakangan ini. Dalam rekaman yang diunggah oleh Janeh Shieh tersebut, terlihat puluhan ibu hamil berjoget heboh.Kejadian ini diabadikan pada bulan September di Stasiun Utama Taipei.Di awal video semua tampak biasa saja, orang-orang berlalu-lalang di stasiun.Namun, tiba-tiba lagu Despacito diputar.Tak lama, seorang ibu hamil berjalan ke tengah stasiun sambil melepas baju kemeja. Hal ini membuat perut hamilnya terkespos.



Wanita tersebut bergoyang mengikuti lagu yang belakangan sedang populer itu.Satu per satu wanita hamil pun mulai melakukan hal yang sama.Mereka ternyata ada di antara orang-orang yang sedang ada di area tersebut. Para ibu hamil ini membuka jaket dan memamerkan perut buncitnya.

Total 21 ibu hamil melakukan aksi flashmob ini.Mereka kompak mengenakan celana denim dan kemeja putih yang ditali di atas perut. Aksi para ibu hamil ini tentu menarik perhatian para pengunjung.Di balik aksi flashmob unik ini, ternyata ada pesan mulia yang ingin disampkaikan.Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan pada para calon ibu bahwa mereka bisa memilih bagaimana mereka mau berkativitas selama hamil."Jika kamu cukup beruntung kehamilanmu mulus dan dapat izin dari dokter, jangan takut untuk keluar dan hidup normal! Jalan, olahraga dan bahkan menari!" ungkap seorang partisipan.



Wanita tersebut juga mengatakan bahwa mereka bisa merasa nyaman seiring berjalannya waktu.Ia juga merasa bahwa tubuhnya bisa lebih siap untuk menghadapi masalah selama kehamilan.Dalam budaya Tiongkok, wanita hamil dilarang melakukan beberapa hal, seperti tidak berhubungan badan, stres dan makan makanan dingin.Hal ini dilakukan demi kelahiran bayi yang sehat. Namun, anggapan ini mulai tergesar dengan kehidupan modern, seperti perlunya olahraga saat hamil.



emoticon-Wow




0
50.4K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.