Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Foto Gadis Tanpa Busana, Fakta Sebenarnya Akan Buat Tercengang!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Bukan Foto Gadis Tanpa Busana, Fakta Sebenarnya Akan Buat Tercengang!


Foto gadis ini tengah menjadi perbincangan warganet, namun fakta di balik foto ini sukses membuat netizen terkejut.Buat kalian yang melihat foto di atas, apa yang kalian pikirkan?Pasti pikirannya sudah melayang entah kemana.Pose gadis dalam foto tersebut juga bikin kamu nggak kedip deh.Namun fakta sesungguhnya dari foto ini bakal buat kamu terkejut.Ternyata foto tersebut adalah sebuah hasil lukisan!

Lukisan yang menggambarkan seorang gadis tanpa pakaian dan berpose di atas kursi kayu ini sukses membuat netizen mengira kalau ini adalah asli.Banyak netizen yang mengira kalau gadis tersebut adalah seorang model.Lukisan ini ternyata karya salah satu pelukis asal Jepang.

Lukisan tersebut diberi judul 静寂の声 (Shijima no Koe, Suara kesunyian).Menurut halaman Facebook Osamu Obi, lukisan ini akan dipamerkan di Museum Hoki di Jepang mulai November 2017 mendatang, selama 3 tahun.Melalui album Facebook tersebut juga diperlihatkan proses penciptaan lukisan tersebut dari sketsa, hingga lukisan jadi.Siapakah pelukis yang berhasil membuat lukisan yang nampak begitu nyata ini? Ia adalah Osamu Obi, pelukis Jepang kelahiran Kanagawa pada tahun 1965.





Ia aktif mengikuti berbagai pameran selepas lulus dengan gelar master dari Universitas Seni Musashino, Jepang, pada tahun 1990.





Ia juga pernah melakukan pameran solo di Tokyo pada tahun 1999, dan di Seoul pada tahun 2007. Saat ini, ia juga beraktifitas sebagai Instruktur tambahan di Universitas Seni Musashino.



Melihat hasil lukisan yang nampak begitu nyata ini, netizen memberikan respon takjub mereka.

Mutya Peñaverde, "Doesn't look like just a painting.. It's more look like real flesh.. .very good."
Reich Feliciano, "Thought it was real and she's the model. Until I finished browsing all the pics. Words aren't even enough to tell how great you were sir! Such an excellent work of art!"
Kris Anne C. Laguerta, "at first it looks like a picture, and i find it more awesome! looks like a real naked woman on a chair, everything behind the painting looks really alive! i'm a fan!"

wow emejing !

emoticon-Rate 5 Star


0
23.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.