anis.sinaAvatar border
TS
anis.sina
Tampilan Rush 2018 Sesuai Konsep?


Memang kali ini akan membahas Toyota Rush gan, tapi mari berputar sedikit dulu. Ingat kala Toyota memamerkan Toyota C-HR di GIIAS 2017? Nah, konsumen yang sedang mengidamkan sebuah SUV atau crossover kecil langsung terpana dan mengamati detail C-HR meski ia di atas panggung.


Dibandingkan C-HR, Toyota Rush langsung terasa seperti sebuah prasasti peninggalan kerajaan-kerajaan Indonesia yang lebih pas dipajang di museum. Karena belum ada varianyang baru untuk Rush ini, sepanjang sejarah sejak pertama kali meluncur pada Desember 2006, Rush telah mendapat lima kali perubahan desain. Tentunya segala konten perubahan mengikuti perkembangan zaman dengan orientasimemuaskan konsumen.



Untungnya, kita bisa sedikit berharap akan penyegaran yang berarti besar, sebab kabar burung mengabarkan bahwa Toyota Rush 2018 sudah dalam tahap perancangan. Seperti hilangnya ban serep model “konde” dan harga yang akan terkatrol hingga sejajar dengan Honda HR-V dan Chevrolet Trax bakal jadi pegangan kala ingin berharap pada Toyota Rush 2018. Penggerak tetap RWD, namun mungkin ada pergantian dari sisi mesin.

Quote:


Menarik ya jika benar New Gen Toyota Rush 2018 meluncur awal tahun depan dan tampangnya begini, sepertinya bisa menarik konsumen dari banyak segmen, tak hanya SUV saja gan!!


Spoiler for Bahaya!!:



source : 1, 2dan 3
0
11.1K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.