childlsthaaAvatar border
TS
childlsthaa
Messi Dan Neymar Menjadi Buruan ISIS Selanjutnya





ISIS masih tumbuh dengan segala ancaman dan terror nya meski kekuatan kelompok radikal ini semakin lama semakin terjepit.
Mereka sudah terdesak dan semakin terusir dari kota-kota yang sebelumnya mereka kuasai lantaran gempuran dari pasukan dari berbagai negara terutama pasukan irak
Meski makin terdesak, ISIS tidak berhenti mengeluarkan ancaman dan tidak pernah takut terhadap siapa pun, termasuk terhadap dunia sepak bola.
Berita Terbaru ISIS mengeluarkan ancaman akan menyerang perhelatan akbar 4 tahun Sekali Piala Dunia 2018 di Rusia.



Secara mengejutkan ISIS menerbitkan beberapa poster berisi ancaman terhadap penyelenggaraan Piala Dunia tahun depan. Mereka berjanji akan terus menebar teror.
Terbaru, muncul teror lewat sebuah pengeditan foto yang beredar . Salah satunya tampak Lionel Messi telah tewas.
Kali ini, mereka mengunggah poster Lionel Messi yang sudah dibunuh dan Neymar yang seperti hendak dieksekusi.
Beberapa foto mengerikan menunjukkan bintang lapangan hijau dan eksekutor yang identik dengan ISIS.
Di salah satu gambar terlihat jelas Messi dan Neymar, dua bintang sepak bola yang negaranya berhasil lolos ke piala dunia 2018 Argentina dan Brasil yang aka diselenggarakan di russia
Dalam foto tersebut, tampak Messi tewas, seperti baru dieksekusi. Sementara di sampingnya, Neymar terlihat menangis, nyawanya terancam.



Selain foto diatas tentang neymar dan messi, terlihat juga pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps duduk di depan penjaga atau calon eksekutor yang menodongkan pistol.
Prancis adalah salah satu negara yang cukup sering menjadi sasaran aktivitas terorisme

Di salah satu caption foto dibawah tertulis jelas dengan huruf kapital '"we will continue to terrorize you and ruin your lives".kami akan terus meneror anda dan menghancurkan hidup anda




ISIS juga sudah pernah mengunggah poster ancaman dengan memakai wajah Messi di berita sebelumnya
ISIS selalu mengatasnamakan agama Islam untuk membenarkan semua tindakan brutal mereka, termasuk saat melakukan pemerkosaan dan pembunuhan warga sipil.
Faktanya, ISIS hanya mengejar sumber-sumber minyak di sekitar Irak untuk kemudian mereka jual demi keuntungan mereka sendiri

ISIS juga suka menyatakan perang terhadap semua hal yang mereka tidak sukai, salah satunya adalah sepakbola.
Sudah beberapa kali ISIS membantai orang-orang yang bermain sepakbola atau sekadar menyaksikan laga sepakbola.
Beberapa waktu lalu, para pendukung Real Madrid yang sedang nonton bareng di sebuah kafe di Irak juga dibantai oleh kelompok militan ISIS


Poster propaganda lainnya menunjukkan seorang pejuang bersenjata memantau Stadion Luzhniki Moskwa, tempat final Piala Dunia akan dimainkan pada 15 Juli 2018.
"Hai musuh-musuh Allah di Rusia, saya bersumpah bahwa api mujahidin akan membakar mereka, tunggu saja,” demikian kalimat dalam poster tersebut
Ini menjadi ancaman kedua ISIS mengenai Piala Dunia si Russia. Sebelumnya, mereka menyebarkan logo Piala Dunia 2018 dengan pose seseorang memegang senjata. Dalam poster pertamanya ada tulisan: 'Tunggu Kami' dalam bahasa Arab.



Poster seperti ini membuktikan bahwa propaganda dari ISIS untuk mengancam suporter dan pemain di Piala Dunia 2018" hanyalah isu belaka dan semata bertujuan menakuti suporter dari penjuru dunia." Poster ancaman ini disebarkan oleh ISIS melalui Yayasan Media Wafa. Mereka ingin menebar ketakutan selama event sepak bola terbesar di dunia itu.

Kepolisian setempat di Rusia langsung dengan cepat menanggapi ancaman ISIS ini dengan sangat serius. Pasalnya, beberapa wilayah di Rusia memang penuh dengan orang yang sangat fanatik dengan ISIS.
Sebagai contoh, pada bulan April lalu, 14 orang tewas sekeetika sebuah bom meledak di sebuah kereta bawah tanah yang penuh sesak di St Petersburg.
Banyak suporter diperkirakan ribuan dari belahan dunia akan berduyun-duyun ke Rusia untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 yang dimulai pada 14 Juni.


Beredar juga sebuah foto Lionel Messi digambarkan memakai pakaian penjara dengan nama di bagian dada.dengan caption tertulis disana "you are fighting a state does not have failure in its dictionary" yang berarti Anda melawan sebuah negara tidak memiliki kegagalan dalam kamusnya
Foto mengerikan ini tentu saja akan membuat khawatir para kontestan dan suporter Piala Dunia



Russia selaku tuan rumah di piala dunia ini merasa mempunyai tanggung jawab yang besar. Rusia menjadi target kelompok teroris yang sakit hati setelah Kremlin memerintahkan sebuah kampanye pengeboman tanpa henti melawan teroris ISIS di Suriah tahun lalu yang dipandang oleh banyak orang sebagai titik balik yang menentukan dalam perang tersebut.





Quote:


0
33.4K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.