Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h3h3productionsAvatar border
TS
h3h3productions
Benar-benar Kecewa terhadap XL Axiata
Saya adalah pelanggan setia XL sejak tahun 2014, dan akhir-akhir ini menurut saya pelayanan XL semakin mengecewakan. Banyak kasus yang terjadi kepada saya, seperti banyaknya SMS Spam dari XL, terdaftar otomatis di beberapa konten yang saya tidak aktifkan, hingga kasus yang sekarang saya hadapi yaitu masa aktif yang tidak bertambah setelah membeli perpanjangan masa aktif.
Hari Rabu 25 Oktober 2017 saya mengisi pulsa dan kemudian membeli perpanjangan masa aktif selama 360 hari dengan biaya Rp110.000, dan masa aktif saya bertambah menjadi sampai 28 April 2019.


Tetapi beberapa menit kemudian ketika saya cek di UMB *123# tertera masa aktif saya hanya sampai 1 November 2017. Sampai sekarang masa aktif yang tertera adalah 1 November 2017.

Saya kemudian melaporkan hal ini melalui Twitter @myxlcare dan dibuatkan laporan bernomor C19027598 yang katanya akan diselesaikan dalam waktu 3×24 jam. Kenyataannya sampai sekarang masa aktif saya yang tertera masih 1 November 2017, bukan 28 April 2019.

Saya heran kenapa pihak XL Axiata tidak serius dalam mengatasi hal ini. Saya selalu mengirim DM ke @myxlcare dan hanya ditanggapi normatif, dan ketika saya cek status laporan saya ke nomor 818809, saya mendapatkan balasan dari XL Axiata yang berisi: "Pelanggan setia XL, permintaan/keluhan anda sedang kami tindak lanjuti.Terimakasih". Dari hari Rabu minggu lalu.

Saya mohon dengan sangat agar pihak XL benar-benar memproses, menindaklanjuti dan memprioritaskan laporan saya karena seharusnya laporan saya sudah ditindaklanjuti selama 3 hari.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 6 suara
Apakah Anda kecewa dengan pelayanan XL Axiata akhir-akhir ini?
YA
100%
Tidak
0%
0
3.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.