Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

romeorabunAvatar border
TS
romeorabun
Unik! Spaghetti Disulap Jadi Poster Girlband Korea


Pasta adalah makanan cepat saji yang nggak lebih enak dari Indomie, tapi sering nangkring di kulkas mereka yang nggak punya banyak waktu buat memasak. Termasuk TS sendiri walaupun jelas lebih enak Indomie Goreng Original ke mana-mana. Maaf para pecinta Indomie Goreng Sambal Matah!

Mie instan seperti Indomie atau ramen pada umumnya sudah nggak lagi hanya sekedar dimasak sesuai instruksi di belakang bungkus kemasannya. Kalau GanSis search di YouTube dengan keyword 'ramen hack' pasti ada banyak video tutorial untuk menyajikan ramen ke bentuk yang berbeda. Begitu juga dengan spaghetti. Ada banyak cara menyajikan spaghetti mulai dari yang tradisional seperti Bolognese, Carbonara atau Aglio Olio, sampai yang dimasak dengan cara ditusuk potongan sosis.

Beberapa hari yang lalu, TS (yang adalah penyuka girlband KPop) nggak sengaja menemukan beberapa foto yang unik di Twitter. Foto ini bisa dibilang sebagai Spaghetti Art. Soalnya pembuatnya merekayasa beberapa poster dari girlband KPop bernama Red Velvet dengan bermodalkan spaghetti.

Spoiler for :


Red Velvet adalah salah satu girlband yang debut di bawah manajemen SM Entertainment. Pembuat Spaghetti Art ini juga bikin logo perusahaan manajemen itu dari setumpuk mie spaghetti. Karya seninya terlihat sangat rapi sampai-sampai TS sendiri curiga apakah ini hasil photoshop atau bukan (gimana menurut GanSis? Bisa komen di bawah ya!)

Sebelum TS ngasih lihat foto-foto yang direkayasa dengan spaghetti, TS mau ngasih sedikit info dulu soal girlband Red Velvet. Grup ini debut di tahun 2014 dengan empat orang member yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Kemudian di 2015 mereka menambah satu orang member yaitu Yeri. Nah beberapa poster yang direkasaya adalah poster untuk album 'Russian Roulette', 'Dumb Dumb' dan 'Ice Cream Cake'.

Begini penampakan posternya nih GanSis:

Spoiler for :


Detail di spaghetti art ini menurut TS sangat oke karena masing-masing member (walaupun buat orang awam pasti deh mukanya terlihat sama semua) kelihatan karakter dan bentuk wajah mereka. Walaupun dibuat dari spaghetti, tapi wajah mereka masih bisa dibedakan. Di situlah keunikan dari spaghetti art ini. Sebagai info aja, mereka yang ada di foto di atas adalah Yeri (paling atas), Joy dan Seulgi (kedua dari atas kiri ke kanan), Irene dan Wendy (bawah kiri dan bawah tengah).

Begini poster aslinya GanSis:

Spoiler for :


Spoiler for :


Poster kedua diambil dari album pertama mereka 'Dumb Dumb'. TS makin kagum sama pembuat spaghetti Art ini karena detailnya makin mantep aja gitu. Sampai poni dan bentuk tangan masing-masing member kelihatan rapi banget. Coba deh bandingkan sama poster aslinya di bawah ini.

Spoiler for :


Nah yang terakhir sebenarnya bukan poster, tapi diambil dari salah satu adegan dalam video musik lagu berjudul 'Russian Roulette'. Masing-masing member pakai baju olahraga tenis di gambar ini. Spaghetti art-nya pun menampilkan potongan baju tenis itu. Perhatikan bagian kerah dan juga lengan baju yang dibuat sangat detail. Lalu juga tatapan sampai rambut masing-masing member pun tampak nyata.

Spoiler for :


Bandingkan dengan foto aslinya di bawah ini nih:

Spoiler for :


TS tetap belum yakin sebenarnya apakah ini asli atau memang hasil photoshop. Tapi effort untuk membuat spaghetti art seperti ini tetap bisa diacungi jempol. Photoshop sekalipun terbilang niat.

Gimana pendapat Agan dan Sista? (yang TS tahu kok nggak banyak juga yang suka Korea-Korea-an hihihi)

Spoiler for sumur:


0
13.9K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.