nisemonoAvatar border
TS
nisemono
Gara-gara review iPhone X bapaknya malah dipecat
Permisi para agan-aganwati Penghuni The Lounge

Spoiler for iPhone X:


Siapa sih yang nggak tahu Gadget paling femes sejagat ini? iPhone adalah revolusioner di dunia smartphone, menjadi trendsetter dan mengubah cara menggunakan smartphone layaknya smartphone emoticon-Bingung (S)

Oke langsung aja gan

Spoiler for ini quotes:




"Ayah punya iPhone X terbaru! lihat betapa gede layarnya, Keren!"begitulah kata-kata vlogger Brooke Amelia Peterson di videonya, tidak butuh waktu lama video tersebut menjadi viral di kalangan fanboy apple dan netizen disana, bagaiman bisa seseorang mempunyai iPhone X yang bahkan belum dijual di pasaran ?

setelah diseldiki vlogger tersebut adalah anak dari seorang engineer Apple yang mendapatkan iPhone X lebih awal diperuntukkan khusus untuk pegawai Apple saja, pastinya si anak penasaran juga sih gimana versi iPhone yang paling-paling ditunggu tahun ini dan merupakan versi Anniversary 10 tahun dari peluncuran iPhone pertama, langsung dibuat review untuk dibagikan ke vlog pribadinya malah berujung pemecatan ayahnya sendiri karena video tersebut sampai ke Manajemen perusahaan Apple yang tidak senang dari bocornya fitur-fitur yang dijelaskan.



gimana gan apakah tindakan si anak dibenarkan? atau pihak Apple saja yang terlalu kejam memecat karyawannya sendiri emoticon-Big Grin

sumber : News.com.au
Diubah oleh nisemono 29-10-2017 11:12
0
38K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.