• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selain Suzanna, 3 Pemeran Horor Indonesia Ini Juga Tak Kalah Seram. Cek Gan!

iqbalawalAvatar border
TS
iqbalawal
Selain Suzanna, 3 Pemeran Horor Indonesia Ini Juga Tak Kalah Seram. Cek Gan!

Siapa tak kenal Suzanna? Aktris legendaris ini seakan perwujudan horor film Indonesia. Cantik, dingin, berwajah agak Indo, Suzanna memang tak mudah dilupakan. Peran-perannya dalam film horor lawas seperti Beranak dalam Kubur (1972), Sundel Bolong(1981), Telaga Angker (1984), Malam Jumat Kliwon (1986), hingga Malam Satu Syuro (1988) mampu membuat bulu kuduk berdiri dan takut ke kamar mandi malam-malam. Hiiiiiiiihhhh emoticon-Takut


Nah, selain Suzanna ternyata ada juga pemeran horor Indonesia lain yang tak kalah seram. Sama seperti Suzanna, saat mereka berakting, rasa ngeri bisa seketika muncul dan mengganggu tidur Agan-Sista semua.

Ruth Palupessy

Film Pengabdi Setan (2017) arahan Joko Anwar boleh manjadi fim horor Indonesia terlaris sepanjang masa seperti dilansir Jawapos (16/10/2017) dengan meraih 2.820.681 penonton selama 18 hari penayangan. Tapi tingkat keseraman sosok setan kiranya lebih mengerikan Darminah yang diperankan Ruth Palupessy di Pengabdi Setanedisi lawan(1980). Darminah berhasil menjadi sosok setan yang menyamar jadi manusia dalam keluarga Munarto. Coba lihat deh nih foto-fotonya.

Spoiler for :

Seram kan, ngga kalah dibanding Suzanna?

Farida Pasha

Penggemar serial horor dan silat tahun 90an akhir dan awal 2000an pasti tahu Mak Lampir. Ya, dia adalah tokoh utama sekaligus antagonis dalam Misteri Gunung Merapi. Pemerannya, Farida Pasha sangat berhasil dalam menjiwai peran Mak Lampir yang culas, licik, jahat dan mengerikan. Sebelum berperan sebagai Mak Lampir Farida Pasha adalah aktris kawakan yang banyak membintangi film Indonesia tahun 70an dan 80an. Senyumnya itu lho, hikkkkkkikikikikikikikikikikiikikikikikikik

Cek nih foto-fotonya:

Spoiler for :


Selain dalam Misteri Gunung Merapi, Farida Pasha juga pernah bermain di film Dukun Ilmu Hitam (1981) yang tak kalah menyeramkan.

Spoiler for :


Shareefa Daanish

Permpuan yang akrab dipanggil Daanish ini bener-benar membuat bulu kuduk berdiri. Tak percaya, cobalah lihat aksinya dalam film Rumah Dara (2009) yang dibintangi Julie Estelle, Arifin Putra, Ario Bayu, Sigi Wimala, dan Daniel Mananta. Danis berhasil menjadi Dara, seorang pembunuh kejam dan kanibal yang ternyata telah hidup sejak zaman Belanda. Pas dia ngomong aja langsung ngeri Gan. Biar gak penasaran, cek foto-foto Daanish aka Dara berikut:

Spoiler for :


BONUS

Pilih Kiki Fatmalaatau Diah Permatasari sebagai si Manis Jembatan Ancol?




Spoiler for :


Sumur gambar sampul: Ceriwis.com



Kalau berkenan bolehlah berkunjung ke Trit ane yang lain di bawah ini
SUPERHERO FOOD
TEMPAT-TEMPAT DUNIA YANG NGERI
PENEMUAN SEPELE PENGUBAH DUNIA
SEPEDA TERCANGGIH DUNIA



Diubah oleh iqbalawal 26-10-2017 11:56
0
43.9K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.