• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Culun? Kasihan Banget Ga Bisa Ngerasain Pengalaman Ini Waktu Sekolah

enggakbisabaca2Avatar border
TS
enggakbisabaca2
Agan Culun? Kasihan Banget Ga Bisa Ngerasain Pengalaman Ini Waktu Sekolah


Ketika waktu sekolah dulu dimulai dari sd sampai sma/smk mungkin kita pernah mendengar kata "culun/cupu". Culun identik dengan pendiam, menyediri, selalu rajin ngerjain tugas, dan biasa dijadikan aset kunci jawaban untuk "kita" sewaktu ujian.

Tapi, apa orang culun ngerasain apa yang "kita" rasakaan?, betapa asiknya semasa sekolah dulu jika kita tidak hanya aktif belajar di dalam kelas dan membaca buku, akan banyak pengalaman dan pelajaran yang kita dapatkan diluar kelas.

Spoiler for Ilustrasi:


Maka dari itu, berikut ane jabarkan beberapa hal berharga yang gak di alami orang culun saat sekolah, cekidot!



- Deg-Degan Karena Razia Rambut
Spoiler for Ilustrasi:


Razia rambut menjadi hal yang rutin dilakukan pihak sekolah untuk merapikan penampilan siswanya, namun tidak semua siswa yang bisa merasakan betapa deg-degannya ketika guru datang kekelas membawa gunting dan meminta izin kepada guru yang mengajar untuk melakukan operasi razia rambut. emoticon-Big Grin

Orang culun hanya melihat dan menertawakan apa yang kita alami, apa masa sekolah mereka seasik kita?


- ‎Surat Panggilan Orang tua (SPO)
Spoiler for Ilustrasi:


Surat ini akan kita dapatkan jika melakukan kesalahan yang fatal seperti (bolos,absen lebih dari 3, melakukan judi didalam kelas, dll). Mungkin bagi kalian yang hanya melihat ini sebagai hal yang negativ, justru kalian yang tidak merasakan pengalaman yang nantinya akan kalian ceritakan ke anak cucu betapa bandalnya kalian semasa sekolah. emoticon-Big Grin

Surat ini cukup membuat jantung berdebar ya gan, ketika guru menyuruh orang tua datang kesekolah mulai saat itu juga nafsu makan kita berkurang.


- ‎Gangguin Cewe
Spoiler for Ilustrasi:


Walaupun gangguin cewe gak hanya dilakukan dalam lingkungan sekolah, tapi pengalaman yang paling mengasikkan bareng kawan adalah gangguin cewe-cewe lewat, apalagi ada anak baru, udah deh habis tuh di gangguin.

Orang culun gak punya keberanian melakukan hal ini, paling godainnya pake surat-surat gajelas! emoticon-Big Grin


- ‎Gak Bayar Makan Di Kantin
Spoiler for Ilustrasi:


Yoi, pengalaman terfavorit ane sewaktu masa sekolah. Walau yang pun ini emang ga patut dicontoh tapi ini mengasikkan ketika kalian tidak punya uang dan perut udah pengen minta di beri jatah. Terpaksa kalian melakukan hal licik yang orang culun mungkin mikir 100x buat ngelakuinnya.


- ‎Banyak Kawan
Spoiler for Ilustrasi:


Setelah kalian sudah mulai terkenal dengan tingkat kebandalan disekolah, otomatis kalian memiliki teman dan relasi yang banyak untuk bergaul. Tidak seperti orang culun yang temannya hanya didalam kelas ketika diluar kelas mereka selalu dilupakan karena hanya dimanfaatkan untuk aset kunci jawaban. emoticon-Big Grin

Spoiler for Bonus:


Quote:




Spoiler for BACA JUGA:


Quote:
0
37.5K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.