Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumis.djarot.Avatar border
TS
kumis.djarot.
Benahi Pasar Tanah Abang, Anies: Ada Terobosan Menarik
Benahi Pasar Tanah Abang, Anies: Ada Terobosan Menarik

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak ingin pembenahan kawasan Pasar Tanah Abang bersifat temporer atau jangka pendek. Dirinya akan mencari solusi permanen.

"Kata kuncinya jangan temporer lalu dilakukan untuk jangka pendek kemudian muncul lagi-lagi kan masalah. Ini bukan hanya muncul dua tiga hari tapi sudah berbulan-bulan muncul lagi, bertahun-tahun muncul lagi," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Dirinya berjanji akan mencari solusi permanen untuk mengatasi masalah semrawutnya kawasan Pasar Tanah Abang.

"Kita akan cari solusi yang bisa pemanen dan alhamdulillah Pak Wagub sudah diskusi ada terobosan menarik. Tapi kita kan nggak cerita rencana yah, kita laporkan kalau sudah ekseskusi," jelasnya.



Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Dirinya tak ingin terburu-buru dalam mengeluarkan kebijakan. Kendati demikian, dia sudah berkoordinasi dengan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede terkait terobosan membenahi Pasar Tanah Abang.

"Kita akan kaji, tapi nggak mau terburu-buru. Untuk berikan suatu kebijakan kita harus tempatkan, kita harus lihat data-datanya, karena ini juga harus libatkan Jakarta Smart City. Kita tidak ingin terburu-buru Pak wali kota sudah duduk bersama dan berpikir dalam terobosan yang tidak temporer tapi lebih berkelanjutan," ujar Sandi.

Sumber: Detik
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.