Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerminbpAvatar border
TS
cerminbp
Tak Perlu Desak Gubernur Anies Soal Penutupan Alexis
Tak Perlu Desak Gubernur Anies Soal Penutupan Alexis

Jakarta - Sejak pertama kali dilantik, Gubernur DKI Anies Baswedan kerap ditagih mengenai janji kampanyenya, salah satunya mengenai penutupan Hotel Alexis. Anies membuktikan dia tak perlu didesak-desak.

"Tidak perlu didesak, itu rencana kok," tegas Anies di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis (26/10/2017) pekan lalu. Anies menjawab pertanyaan wartawan mengenai realisasi janji penutupan Alexis.

Baca juga: Anies Sindir Ahok: Penggusuran Tegas, tapi Soal Alexis Lemah!
Spoiler for Ahok Singgung Alexis: Surga Dunia di Lantai Tujuh:


Anies tak perlu waktu lama membuktikan ucapannya. Tak lebih dari 24 jam kemudian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mengirimkan surat ke manajemen Alexis mengenai tidak diperpanjangnya izin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) hotel dan griya pijat.

Penolakan terhadap permohonan TDUP Alexis ini tertuang dalam surat bernomor 68661-1.858.8. Surat bertanggal 27 Oktober 2017 serta diteken oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Edy Junaedi.

Baca juga:Ini Surat Pemprov DKI Tolak Daftar Ulang Hotel-Griya Pijat Alexis

Surat ini merupakan tanggapan atas surat dari Alexis dengan Nomor 026B/GAH/X/17 yang dikirim sehari sebelumnya atau tanggal 26 Oktober. Dalam surat itu, Alexis menanyakan alasan daftar ulangnya belum diproses. Pihak Alexis juga menyebut selama ini daftar ulang yang mereka ajukan setiap tahun selalu keluar.

Terkait dengan dikeluarkannya surat itu, Anies mengatakan dia tak mau membiarkan prostitusi ada di Jakarta. Dia akan mengambil setiap tindakan tegas.

"Kita tegas. Kita tidak menginginkan Jakarta menjadi kota yang membiarkan praktik-praktik prostitusi," kata Anies di Balaikota DKI Senin (30/9) hari ini.

Langkah itu diambil Anies dengan mendengarkan keluhan dari warga dan pemberitaan media massa mengenai Alexis. Hal itu juga senada dengan apa yang disampaikan Anies-Sandi pada masa kampanye.

"Kita mendengar laporan, mendengar keluhan dari warga, dan juga pemberitaan-pemberitaan. Karena itu seperti juga kita sampaikan selama kampanye kemarin bahwa kita akan mengambil sikap tegas kepada Alexis," kata Anies.
(fjp/tor)

==============
sumber
https://news.detik.com/berita/d-3705...nutupan-alexis

Yang kemaren nyinyir kapan Alexis ditutup. doanya dikabul...
emoticon-Cool
apa sekarang berbalik jadi pembela alexis.. emoticon-Cool
Diubah oleh cerminbp 30-10-2017 07:44
0
3.9K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.