Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dishwalaAvatar border
TS
dishwala
Birgaldo ungkap Perbedaan Ahok dan Anies-Sandi dalam Sepekan Menjabat
Birgaldo ungkap Perbedaan Ahok dan Anies-Sandi dalam Sepekan Menjabat
Birgaldo Sinaga

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aktivis yang juga penggiat media sosial Birgaldo Sinaga mengungkapkan perbedaan antara Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam sepekan memimpin ibukota.

Yang pertama, Birgaldo menyinggung soal pertemuan Anies dengan pengembang reklamasi di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor, pada Agustus 2017 lalu.

Menurutnya, apa yang dilakukan Anies berbeda dengan Ahok yang memutuskan keluar dari Partai Gerindra pada September 2014 lalu. Saat itu Ahok baru menjabat sebagai orang nomor satu di ibukota menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

"Apa beda Gubernur Ahok sama Gabener Anies seminggu jadi pejabat?
Ahok marah sama Prabowo lalu keluar dari Gerindra karena gak mau dijadikan boneka Prabowo," tulis Birgaldo di akun Facebooknya, Kamis (26/10/2017).

"Anies belum dilantik jadi gubernur sudah dipanggil Prabowo makan malam sama 9 Naga. Tadinya gak ngaku, sekarang ngaku dengan ekspresi tak berdosa," sambungnya.

Kemudian perbandingan Ahok dan Sandiaga, Birgaldo menyoroti bagaimana Ahok di awal kepemimpinannya ingin mengganti bus TransJakarta yang tidak laik pakai dengan bus yang lebih berkualitas.

Sementara Sandi dalam sepekan memimpin, lanjut Birgaldo, justru sibuk dengan sepatunya hingga berencana membuat sayembara menciptakan sepatu pantofel yang nyaman ia gunakan dalam segala situasi dan kondisi.

"Apa beda Wakil Gubernur Ahok dan Wagabener Sandi seminggu pertama jadi pejabat? Ahok itu bicara gimana agar bus trans Jakarta merk China diganti merk Mercy. Sandi itu bicara gimana bikin sayembara sepatu pantofel rasa sepatu kets untuk dipakainya," ujar loyalis Ahok itu.

Terakhir, Birgaldo juga mengungkapkan tentang perbedaan Ahok dan dirinya.
"Terus apa beda Bang Bir dengan Ahok? Ahok itu Naga, gue Si Naga.
#pensiundinigueditolak," tutupnya.

http://www.netralnews.com/news/megap...ahok.dan.anies

NYELEKIT ABIS..
MONCONG NASBUNG PUN TERKAING2 DISEPAK KAKI BANG GALDO..
0
4.9K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.