Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cedric23Avatar border
TS
cedric23
BCA Ajak Masyarakat Tarik Tunai Tanpa ATM, Begini Caranya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam, PT Bank Central Asia Tbk selengkah lebih maju dengan mengembangkan fasilitas tarik tunai pada layanan mobile banking BCA (m-BCA). Fitur ini kembali dikenalkan Kepala Kantor Cabang Utama PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, Hartoyo pada Pameran Inklusi Keuangan Investival 2017.
Meski sudah diluncurkan beberapa bulan terakhir namun Hartoyo mengaku peminat tarik tunai masih rendah.

"Untuk Kartu Flazz dari target kita 5000 kartu sudah tercapai. Masyarakat juga harus memanfaatkan kemudahan fiture tarik tunai," ujarnya, Kamis (26/10/2017).

Fasilitas yang dikenal dengan tarik tunai tanpa kartu ini cukup sederhana. Hartoyo mengatakan dengan adanya m-BCA yang kini dilengkapi fasilitas tarik tunai tanpa kartu tersebut nasabah tidak perlu bingung saat lupa membawa kartu untuk tarik tunai di mesin ATM BCA. Nasabah cukup meng-update aplikasi BCA mobile versi terbaru via App Store (iPhone) dan Play Store (Android devices).

"BCA senantiasa di kantong anda. BCA merupakan bank pertama yang memiliki fitur tarik tunai tanpa kartu. Dompet tertinggal, tidak membawa uang tunai dan ATM. Jangan khawatir nasabah cukup gunakan aplikasi BCA mobile dan melakukan tarik tunai tanpa kartu," ujar Hartoyo.

Hartoyo juga mengajak masyarakat mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan menggunakan kartu flazz.
Ia berharap dengan BCA bermitra dengan Bank Kalbar sebagai partner flazz pencapaian penjualan kartu flazz bisa melebihi target dan bisa menjangkau berbagai kalangan.Saat ini kata Hartoyo, infrastruktur sudah siap tinggal kesiapannya masyarakat untuk menerapkannya saja.
"Rasakan transaksi aman dan nyaman hanya dengan satu kartu yang kedepannya bisa digunakan untuk parkir dan lainnya. Kunjungi stan kami di Inklusi Keuangan Investival 2017,” ujarnya.

sumber

mantap jadi semakin memudahkan
0
5.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.