Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duha14Avatar border
TS
duha14
Nostalgia sama Lagu Anak Jaman Dulu Yuk!

Siang Gan Sis !
Quote:

Udah weekend-an belum gan-sis? apa masih menunggu sehari dulu dihabiskan untuk kerja, kuliah, atau sekolah nih? Atau malah ngisi dengan kegiatan lainnya nih?

Yah, namanya juga hiduplah ya, ga semuanya harus enak terus, kadangan mah ga sesuai dengan keinginan. Kadangan nih kalo udah begini, ingetnya masa kecil terus. Iya kecilnya agan sista pasti bahagia nih, ya walau sering kena damprat sama orang tua, tapi ya tetep aja ada aja yang berkesan di dalam hati tuh, ya ngga?
Quote:

Nah, disaat ini nih, mungkin agan sista sangat jarang banget denger lagu-lagu jadul. Apalagi lagu anak-anak jadul atau sering disebut sebagai kids jaman old tuh, itu mungkin sudah jarang diputar saat ini.
Quote:

Apalagi sekarang ini banyak banget tuh yang namanya lagu anak-anak yang nyeleneh, kayak yang heboh kemarin itu, lelaki kardus. Bisa dibayangin ga sih anak-anak nyanyi lagu yang "konten"nya itu ditujukan untuk orang dewasa? Ga mendidik coy!!
Quote:

Ampar-ampar Pisang
Quote:


Cicak di Dinding
Quote:


Nina Bobo
Quote:


Pok Ame-ame
Quote:


Balonku
Quote:


Anjing kecil(Heli guk-guk-gukk)
Quote:


Lagu-lagu diatas mah cuma secuil banget dari total lagu anak-anak yang pernah ane denger lainnya.
Seperti Potong bebek angsa, Abang tukang bakso, Burung Kakak Tua, Ada kodok, Kring-kring ada sepeda, Cublak-cublak suweng, dan lain-lain deh!

Nah diharapkan setelah membaca thread ane, agan dan sista bisa membantu lah paling tidak untuk mempopulerkan lagu anak-anak kembali, ya semaca lagu baby sharkitu deh. Lagu anak yang cukup populer dari luar negeri ini memang mampu menghipnotis anak hingga orang dewasa ini memang sangat-sangat mudah dihafalkan, sehingga yah menjadi populer. Namun lagu anak yang pernah trend seperti yang telah disebutkan diatas bisa naik daun lagi kok, ya dimulai dari diri agan sista sendiri emoticon-Toast

Quote:

0
13.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.