• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selain Bibir... Inilah Bagian Tubuh Favorit Wanita Untuk Dicium!!

zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Selain Bibir... Inilah Bagian Tubuh Favorit Wanita Untuk Dicium!!
Berciuman memang hal yang romantis dan bisa memicu gairah. Tapi Anda juga harus tahu, selain bibir ada pula bagian tubuh favorit wanita yang begitu ingin dicium oleh pasangannya.Ingin tahu bagian tubuh manakah itu? Untuk mendapatkan jawabannya. Berikut akan kami sampaikan informasinya untuk Anda. Ini Dia!!



Saat berhubungan intim, kemungkinan besar mencium bibir menjadi salah satu cara utama untuk meningkatkan gairah bercinta. Namun tak hanya itu saja, ternyata ada beberapa bagian tubuh favorit wanita yang begitu ingin dicium oleh pria.

Quote:


1. Hasilnya menunjukkan bahwa
Spoiler for :


2. Selain itu, beberapa wanita juga mengungkapkan
Spoiler for :


Perlu Anda ketahui, pria dan wanita memang memiliki selera ciuman yang berbeda.
- Pria lebih suka dengan ciuman bibir yang nakal, sedangkan wanita lebih menyukai ciuman yang lembut dan berpesaaan.
- Pria akan lebih suka dengan sesuatu hal yang menggoda dan menggairahkan. Sedangkan wanita begitu suka dengan hal yang bisa memberikan rasa nyaman, dan memiliki kesan yang menyenangkan.
Tak sampai disitu saja…

3. Sebanyak 53% wanita juga lebih suka dicium oleh pria yang memiliki perawakan bersih dan rapi, dibanding dengan mereka yang memiliki brewok dan berjenggot. Clean-shaven men juga memberikan kesan yang bersih pada pria sehingga akan terasa nyaman untuk dicium.
Spoiler for :


Karena itu sebagai pasangan suami istri, Anda pun harus memperhatikan hal ini. Jangan sampai momen bercinta yang harusnya terasa berkesan justru menjadi berantakan karena tak memperhatikan kebersihan.

Sekarang Anda juga sudah mengerti kan? Jika leher menjadi bagian tubuh favorit wanita yang ingin dicium selain bibir, dan disusul pula oleh ciuman di telinga agar sesi bercinta makin membara. emoticon-Peluk

Nah… Jika Anda sudah memberikan ciuman pada pasangan. Maka selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan melanjutkan sesi bercinta ke intinya, yakni penetrasi penis dan vagina. emoticon-Malu
Spoiler for :

Tapi, sebelum itu. Sudahkah Anda melakukan persiapan sebelumnya? Tak heran, banyak pria juga yang melakukan beragam triknya sebelum memulai sesi bercinta. Tujuannya, tentu agar hubungan seks berjalan lancar sesuai dengan yang mereka harapkan. emoticon-Wow

Jangan lupa di share dab beri emoticon-Rate 5 Star
0
115.6K
357
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.