Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indra.nutrisariAvatar border
TS
indra.nutrisari
Gaya Brewok Keren Yang Harus Dicoba



Saat ini brewok seakan sudah menjadi suatu keharusan di kalangan pria. Adanya brewok di wajah bakal menjadi suatu nilai tambah bagi penampilan. Tidak heran, banyak pria mencari cara agar bisa mempunyai brewok. Bagi Agan-agan yang sudah mempunyai brewok jangan sembarangan mengurus brewok. Mengurus brewok pun ada aturannya dan mempunyai berbagai jenis model brewok.


Spoiler for Model brewok:


Memilih bentuk brewok jangan sampai salah, atau akibatknya bukan jadi keren malah jadi alay dan amburadul. Ada yang suka dengan brewok tipis keren, ada juga yang suka dengan brewok yang lebat, kami rekomendasikan buat yang mau melebatkan brewok bisa pakai produk penumbuh brewok terbaik.

Selain memiliki brewok yang keren kita juga harus menjaga kewibawaan kita sebagai laki-laki dengan aroma tubuh yang wangi dan menyegarkan, kami rekomendasikan parfum pheromone sebagai wewangian khas pria maskulin yang tidak pasaran.

Yuk tanpa berlama-lama lagi kita simak model brewok keren terbaru yang harus anda aplikasikan supaya makin kece dan macho.


Spoiler for 1. Medium Hair & Beard:

Brewok yang tebal menambah kesan maskulin bagi pria. Ditambah lagi potongan rambut medium style menambah keren tampilan Agan.

Spoiler for 2. Long Hair & Beard:

Kalau Agan adalah orang yang mempunyai rambut jenis panjang bisa mencoba gaya yang satu ini. Perpaduan rambut panjang dan brewok bisa membuat penampilan Agan lebih wow!

Spoiler for 3. Top Knot & Beard:

Pernahkah Agan melihat tampilan bintang Real Madrid, Gareth Bale, saat ini? Tampilan ini lah yang menjadi gaya andalan bintang sepakbola tersebut. Atau jika Agan memang mempunyai rambut yang panjang, bisa mencoba gaya ini. Tinggal ikat rambut ke atas kepala dan tampilan Agan pun menjadi lebih berbeda.

Spoiler for 4. Man Bun & Beard:

Man Bun & Beard adalah gaya modifikasi dari Top Knot. Jika Top Knot adalah mengikat rambut di atas kepala, maka Man Bun adalah mengikat rambut di bagian belakang kepala. Sama-sama keren, tinggal pilih sesuai keinginan Agan

Spoiler for 5. Smart Business Beard:

Siapa bilang pria dengan brewok tidak cocok untuk pekerjaan kantoran? Agan tetap bisa mempertahankan brewok, tapi agak rubah modelnya menjadi lebih pendek dan tipis. Selain brewok, tampilan rambut pun harus diperhatikan. Coba potongan gaya cepak supaya penampilan Agan lebih rapih.

Spoiler for 6. Winter Beard:

Yang menarik dari model ini adalah selain dari brewok juga tampilan kumis. Kumis harus dibuat lebih panjang dari model-model yang lain. Setelah itu bentuk ujung kumis di setiap bagian supaya bisa melengkung ke arah atas. Tampilan ini bakal membuat Agan semakin menarik.

Spoiler for 7. Stubble:

Buat Agan yang tidak terlalu senang dengan brewok yang tebal dan panjang bisa mencoba gaya ini. Selain membuat kesan rapih juga membuat Agan terlihat kalem.

Inilah dia berbagai jenis tampilan brewok yang populer saat ini. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera Agan. Pastikan juga model brewok yang anda pilih juga harus tepat dengan bentuk wajah agan sekalian agar bisa terlihat makin keren.

Juga yang perlu diingat adalah selalu jaga kesehatan brewok Agan dengan menggunakan vitamin brewok atau serum yang tepat.

Buat agan sekalian yang belum memiliki brewok atau yang sudah brewokan tapi masih dirasa kurang tebal kami rekomendasikan Produk Penumbuh Kumis Jenggot Jambang dan Brewok yang Ampuh dan Cepat.


Quote:


Ini Bukan Promo yah, bahkan ane bukan seller / reseller, Cuma memberikan kualitas terbaik buat numbuhin jambang. Dan hasil nyata. Bukan cuma iklan / hoax semata...


Quote:
Diubah oleh indra.nutrisari 17-11-2016 10:03
0
35.8K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.