Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangeeeeenAvatar border
TS
kangeeeeen
Pakai 1 Kilogram Emas dan Mengaku Bekerja Sebagai Kupu-Kupu Malam di Luar Negeri



SURATKABAR.ID – Seorang wanita asal Bugis mendapat julukan Hajjah Emas karena saking banyaknya emas yang dikenakan di tubuhnya.

Wanita bernama Hajjah Ondeng ini selalu mengenakan perhiasan emas kemanapun dia pergi. Penampilannya tak pernah lepas dari perhiasan emas miliknya.

Diketahui, perhiasan emas yang melekat di tubuhnya memiliki berat 1.150 gram atau lebih dari 1 kilogram. Mulai dari gelang, cincin, hingga kalung terlihat indah menghias penampilannya.

Setiap orang yang melihat penampilannya, tentu terheran-heran. Tak jarang, Hajjah Ondeng mendapat pertanyaan apa pekerjaannya hingga bisa membeli ribuan gram emas.

Ketika ditanya begitu, Hajjah Ondeng selalu mengaku bahwa dirinya bekerja sebagai wanita penghibur alias kupu-kupu malam di luar negeri.

“Kalau ada orang tanyakan apa pekerjaanmu. Saya bilang saya pel*cur di luar negeri,” tuturnya seperti dalam video yang diunggah akun Facebook Andiani Andry, Kamis (26/10/2017) kemarin, dilansir tribunnews.com.

Meski mengaku bekerja sebagai kupu-kupu malam di luar negeri, Hajjah Ondeng sebenarnya merupakan istri pengusaha kayu yang terkenal di Sulawesi Tenggara.

Selain kerap ditanya soal pekerjaan, Hajjah Ondeng juga mengaku sering ditanya soal banyaknya emas yang digunakan di tubuhnya. Seperti sebelumnya, jawaban Hajjah Ondeng tak kalah unik.

“Kenapa saya simpan emas, kalau suamiku selingkuh saya tinggal bawa emasku,” katanya enteng, seraya melirik sang suami.

Meski memakai perhiasan emas berlebih, Hajjah Ondeng mengaku rutin mengeluarkan zakat emas yang dimilikinya.

Sementara itu, seorang netizen yang mengaku sebagai keturunan suku Bugis, menegaskan bahwa yang dilakukan Hajjah Ondeng bukanlah sebuah ajang pamer.

Sebab, penggunaan emas oleh para perempuan di Suku Bugis telah berlangsung sejak lama. Banyaknya emas yang dikenakan pun tergantung tingkatan ekonomi.

Meski begitu, perhiasan-perhiasan mahal ini tak dipakai sehari-hari, melainkan saat ada acara atau kegiatan tertentu seperti hajatan.

judul kepanjangan, judul lengkap: Pakai 1 Kilogram Emas dan Mengaku Bekerja Sebagai Kupu-Kupu Malam di Luar Negeri, Identitas Wanita Ini Bikin Heboh


Kupu kupu malam model gitu siapa yg mau makeemoticon-Malu

penetralisir
Diubah oleh kangeeeeen 28-10-2017 22:19
0
9.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.