Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajinugrAvatar border
TS
ajinugr
Pelayanan tidak ramah infinite cibubur
Tgl 20 oktober 2017 - infinite ciputra cibubur

Saya dtg ke store nanya kepada kepegawai yg sedang jaga saat itu ttg produk tempredglass untuk iphone 8 plus. Kemudian dgn muka TIDAK RAMAH mereka blg “pke yg iphone 7+ aja bisa jg kok “
Ok saya pk itu aja tp tolong carikan yg bgs ya.. Klo bs yg depan blakang ya..
lalu.. 2 mbak2 itu kompak blg “ohh kita tidak ada produk yg depan blkang. Adanya yg depan saja”
lalu saya blg “ha? Yg bner?? Saya krmn baru pasang disini mbak untuk iphone 7+ saya dan mas2 yg masangin disini.
Lalu dia tetap menjawab “yaa kita TIDAK ADA yg depan blkg“ sampe akhirnya saya ikutin ke tempat mbak nya untuk ambil produk yg dimaksud.
Lalu.. saya blg” LOH? Ini ADA mbak ! Saya kmrn pke kaya gini ada depan blkgnya.
MBAK itu menjawab dgn KETUS “oh yaudah diliat aja dulu ada apa enggaknya buat blkgnya.”

saya putuskan beli. Dan muka mbak nya tetap TIDAK RAMAH! Sampe kesabaran saya diuji .. saat mereka ingin memasangkan tempredglass tsb dgn alas kertas HVS!
Saya bertanya “kok gada alasnya sih??”
Mbak 1 menjawab “alas apa??”
Saya jawab “alas buat pasang mba kaya sponge .. masa alas kaki saya nanyanya?! Aneh2 aja pertanyaanya”
Mba 2 menjawab “iyanih gada ilang!“
trs saya tanya lg “ini ada barangnya bs depan blkg kok bs blg gada?! .. aneh!! Masa jualan gatau! “
Lalu mbak 1 menjawab “iya kmrn kita ga masuk habis training jd kita ga dikasi tau barang2nya “
Saya jawab” loh? Justru habis training harus di praktekin dong ke custumer.. saya beli ya! Bukan minta!! Masa gatau produk2 apa yg dijual. Udah gt ga hati2 pula sama barang konsumen! Iphone 8 plus ya itu mbak!! Hrsnya ada SOP pemasangan jg dong!!”

muka mereka smakin TIDAK RAMAH .. yg mana disini saya sbg konsumen berhak mendapatkan pelayanan terbaik. Terlebih ternyata barang yg saya cari ADA! Sedangkan mereka blg TIDAK ADA!

Pointnya adalah : mereka tdk melayani konsumen dengan baik. Mereka tdk tau ttg knowledge produk yg mereka jual sendiri. Mereka tdk melakukan treatment pemasangan dgn baik. Sperti toko abal2 yg tdk punya nama!! Dan meremehkan konsumen! Saya harap untuk lbh baik lg dlm mencari karyawan dan tdk buat kecewa konsumen dgn cara pelayananya. Tdk ada permintaan maaf dari mereka atas pelayanan mereka yg TIDAK BAIK.

Mbak 1 : atasnama miya komala /22001473
Mbak 2 :atasnama irma /22000676

Nomer nota pembelian : 169675 - INF CIPUTRA GRAND CIBUBUR
Jl. Raya alternatif cibubur KM4 mall citragrand lt f/28

Laras
0882 12550710


0
7.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.