ShinugamiAvatar border
TS
Shinugami
Mahluk supra yang pernah di temui dan kisahnya
salam

kita tau mahluk supra banyak kali jenisnya, dari jenis yang umum dan melagenda sehingga udah memiliki fans yang banyak hehe kayak kuntilanak, gendoruwo, tuyul, tapi sebetulnya kalo yang demen melakukan tirakat supranatural, banyak kali ktm mahluk aneh aneh dengan karakter yang aneh.
di thred ini kita berbagi cerita mahluk supra yg kita temui, nama , wujud dan kisahnya.
biar ane yang mulai ya

Jin Tanduk Bambu

waktu tirakat didaerah jogja arah salatiga, aneh didatangin oleh mahluk supra yang aneh, jin dengan otot kekar dan bertanduk...bertanduk bambu . saat itu ane melakukan ritual dalam usaha memberikan bantukan kepada klien yang sakit, menurut analisa ane, si klien di duga sakitnya dibuat oleh orang/sakit kiriman.

jadi ane melakukan meditasi dirumahnya ,mencoba membuka channel dengan alamsemesta didaerah sana,
ane mulai sekitar jam 10 malam lah, sambil siap siap syarat dan umbo rampenya..
kemudian ane mencoba melakuka meditasi dirumah nya.. dalam meditasi ane merasa tiupan angin yang keras dan bau bau tanah segar/tanah yang basah.

tapi anehnya angin terdengar keras di halaman seblah rumah si klien, memang disebelah rumah klien itu banyak kali rumpun bambunya, kedengarannya kayak ditiup badai tuh rumpun bambu..badan ane rasanya aga perih perih gitu terkena tiuan anginnya.. ga lama tanah aga bergetar getar dikit dan secara visual batin, ane melihat rumpun bambu yang banyak di seblah rumah, bergetar kemudian ane liat seperti rebung/bambu muda berwarna hijau bergerak gerak diantara rumpun itu, makin lama makin gede..akhirnya rumpunya sedikit demi sedikit membelah dan keluar kepala tuh mahluk dengan tanduk tunggal di kepalanya, tanduknya persis rebung /bambu muda..
kalo mukanya biasa kayak jin dan jun gitu, cuma matanya yang sipit dan berwarna hijau, bibir tebal dan kelabu, mulunya ga kebuka, tetapi keliatan kok diujung bibirnya ada gigi taring yang panjang keluar, kulitnya ga hijau, cendrung kelabu juga, dia ga pake baju, tubuhnya gemuk gempal dengan cawat aja di area terlarangnya. tapi banua segar gitu, kayak habis hujan dan suaranya aneh aja gitu, kayak "keeke...kekek...(e dibaca seperti kata ke pada "ketemu")

ane berupaya tegar dan menegur nya duluan, dimulai uluk salam, ane tanya nama dan alamat serta nomor wa nya hehehehehehehe
ga lah, ane tanya nama dan siapa dia, namanya aga aneh KEGUNU dia bilang dia gelisah karena ada mantera ane yang mengeluarkan gelobang energi yang membuat dia kaga nyaman, ane pikir mungkin juga, sbb ane kan baca manteranya mantera buat ngusir ngusir hehe walau sebenarnya tujuannya buat ngusir mahluk didalam tubuh klien ane.

ane bilang aja minta maaf cepet cepet, biar dia ga manjangin perkara, lagian makin deket dia dengan kite, makin tajem angin yg bertiup dan nusuk nusuk gitu...walau baunya buat aga seger seger pohon basah heh

----------------

silahkan dan mohon temen temen berbagi cerita ya....



Diubah oleh Shinugami 19-10-2017 07:33
0
9.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.