Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Foto Perjuangan Cowok Demi Gebetannya ini Bikin Ngakak Sekaligus Kasihan!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
10 Foto Perjuangan Cowok Demi Gebetannya ini Bikin Ngakak Sekaligus Kasihan!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Kata siapa semua cowok itu sama aja? Masih banyak kok cowok-cowok di luar sana yang rela melakukan segalanya demi orang tercinta. Walaupun memang pada umumnya cowok akan melakukan segalanya hanya di masa-masa pendekatan. Kalau udah jadian setahun atau dua tahun, ya beda lagi ceritanya. Tapi memang nggak semua cowok itu sama. Ada beberapa cowok yang memang ditakdirkan untuk menjadi pengayom wanita yang berada di sampingnya. Nah, tipe cowok yang kayak gini lah yang biasanya diidam-idamkan banyak wanita. Betul? Eh nggak yah?

Seperti beberapa foto perjuangan cowok di bawah ini yang membuktikan kalau cowok nggak semuanya cuek bebek. Beberapa dari mereka bahkan masih banyak yang peduli dengan melakukan segalanya demi dambaan hati. Nah, berikut beberapa bukti perjuangan cowok yang rela melakukan segalanya demi sang pujaan hati.

Spoiler for 1. Tak ada tangga, cowok sendiri pun jadi. Nggak kebayang deh kalau setiap belanja minta tumpuan kayak gini, nggak cuma dompet yang remuk, badan ikut remuk!:


Spoiler for 2. Harus sigap di saat cewek sedang ingin berdandan. Jangan sesekali berkomentar tentang make up nya jika masih ingin melihat hari esok:


Spoiler for 3. Terlihat dari tatapannya, seperti cowok di belakang terlihat ikhlas dan tulus menunggui gebetannya yang sedang asik foto cantik:


Spoiler for 4. Mulai lah mencari tahu bagaimana caranya memakaikan kutek kepada pasanganmu, lumayan buat portofolio saat akan melamar kelak:


Spoiler for 5. Siap-siap menjadi bangku atau tumpuan untuk duduk di kala sang cewek mulai pegal, nggak papa dipantatin, asal nanti bisa jadian abang ikhlas...:


Spoiler for 6. Percayalah Pak, akan ada satu tempat di surga nanti untuk para lelaki yang rela menunggu istri dan anak ceweknya belanja:


Spoiler for 7. Semoga mbaknya nggak kebelet pipis tiba-tiba ya:


Spoiler for :


Spoiler for 9. Harus bisa menjadi seorang fotografer dadakan ketika cewek sedang kumpul bersama teman-temannya, dan jangan lupa tasnya harus kamu jinjing selama prosesi foto:


Spoiler for 10. Kebayang dong kalo konsernya lebih dari dua jam? Mati rasa tuh leher kayaknya:


Itulah beberapa foto perjuangan cowok dalam melakukan apapun demi wanita pujaan hati. Perjuangan para cowok-cowok di atas memang perlu diacungi jempol. Namun alangkah baiknya jika perjuangan ini bisa dilakukan setiap saat di kala sang kekasih memerlukan bantuan, jangan cuma pas awal PDKT aja, eh ke sana-sananya malah jadi cuek kayak nggak butuh. Buat kamu yang sekarang lagi berjuang demi mendapatkan hati gebetan, tetap semangat dan konsisten, ya!


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

0
6.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.