Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putri.klorofiAvatar border
TS
putri.klorofi
Konon, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia
jpnn.com - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Pawiro kembali mengembuskan kabar tentang rencana kepulangan M Rizieq Shihab. Sugitu menyebut pendiri FPI yang beken disapa dengan panggilan Habib Rizieq itu akan segera pulang ke tanah air.

“Jadi memang ada rencana dalam waktu dekat ini, kalau sudah confirmed saya kabari (kepastiannya),” kata Sugito, Jumat (27/10).

Saat ini Habib Rizieq berada di Arab Saudi. Tokoh kelahiran 24 Agustus 1965 itu sudah berada di luar negeri sejak April lalu atau sebelum menyandang status sebagai tersangka kasus pornografi.

Sugito menambahkan, Rizieq memang sudah lama ingin pulang ke Indonesia. Namun, sambungnya, persoalan hukum membuat Rizieq memilih bertahan sementara di luar negeri.

Selama di Arab Saudi, kata Sugito menambahkan, Habib Rizieqmengisi hari-harinya dengan beribadah. Pria kelahiran Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu juga sempat menunaikan ibadah haji.

Sebelumnya Polda Metro Jayatelah menetapkan Rizieq sebagai tersangka kasus chat mesum. Dalam kasus sama, polisi juga menjerat perempuan bernama Firza Husein sebagai tersangka karena diduga terlibat obrolan mesum dengan Rizieq.(nia/jpg)

[URL=https://www.google.co.id/search?hl=in-ID&oe=utf-8&client=ms-android-asus&q=Konon, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia&qsubts=1509136245073&source=browser-type&devloc=0]sumur[/URL]

Sehat ayang bib? Cepet pulang tak bung kangen nihemoticon-Big Kiss
Diubah oleh putri.klorofi 27-10-2017 20:34
0
4.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.