Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Adik Prabowo Temui Anies Melamar Jadi Dewan Pengawas Ragunan
TEMPO.CO, Jakarta -Pengusaha sekaligus adik dari Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo, menyerahkan surat lamaran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta. Hashim mengatakan mengajukan diri untuk kembali masuk dan mengelola Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

"Ini menyangkut saya pribadi. Saya sampaikan agar pimpin Kebun Binatang Ragunan lagi seperti dulu. Saya melamar dan beliau setuju. So, dalam waktu yang tidak lama, saya akan jadi ketua dewan pengawas Kebun Binantang Ragunan," ujar Hashim di Balai Kota Jakarta, Kamis, 26 Oktober 2017.

Baca : Bertemu Pengembang Reklamasi, Ini Pesan Prabowo ke Anies

Hashim pernah diangkat menjadi Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah Taman Margasatwa Ragunan saat Joko Widodo menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sebagaimana tertuang dalam Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 737 Tahun 2013. Namun, pada 2014, Hashim resmi mengundurkan diri dari jabatannya itu.

"Sekarang insya Allah saya akan menjabat lagi. Pak Anies sudah setuju. Harapan Pak Anies supaya Ragunan itu bertaraf internasional," katanya.

Menurut Hashim, Taman Margasatwa Ragunan merupakan kebun binatang terbesar kedua di dunia sehingga merupakan aset Ibu Kota. Hashim menuturkan Anies telah menitipkan pesan agar Taman Margasatwa Ragunan menjadi kebun binatang bertaraf internasional. Untuk mewujudkan cita-cita itu, kata Hashim, Anies akan membuat working group untuk mengkaji kondisi Ragunan saat ini.

"Ini kami mau kaji dulu karena sudah saya tinggalkan kan 2,5-3 tahun lalu. Maka tidak tahu apa yang terjadi di dalam. Saya sudah dengar, tapi belum tahu pasti keadaan Ragunan," tutur adik Prabowo tersebut.

Sumber

Ayo penasbung jangan sampai ngak kebagian lho ya, buruan ngajuin surat lamaran ke Pak Anies emoticon-Ngacir2
0
6K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.