Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kdvidAvatar border
TS
kdvid
Tidak Main-main !!! Real Madrid Inginkan Egy Maulana Vikri


Salah satu nama yang mencuat dari skuat Timnas Indonesia U-19 yaitu Egy Maulana Vikri. Namanya semakin dikenal setelah dirinya masuk deretan 60 pemain muda potensial dunia versi media beken Inggris The Guardian edisi 2017. Di Asia hanya dua nama yang masuk dalam daftar tersebut. Satu lagi pemain muda China.

Spoiler for Foto:


Menurut ayah angkat sang pemain, Subagja Suihan, tiga klub asal Spanyol dan dua dari Portugal ingin mengontrak top scorer Piala AFF U-18 2017 itu. Subagja membuka identitas tiga klub Spanyol yang kepincut pada bakal Egy, antara lain Getafe, Espanyol, dan Real Madrid. Sementara itu, detail dua klub asal Portugal adalah Benfica dan Sporting CP, yang juga merupakan klub besar di Portugal. Sporting CP adalah klub yang berhasil mendidik Cristiano Ronaldo.

Egy akan mengikuti trial di klub - klub tersebut. Kepastian itu diperoleh setelah Egy dan keluarga menandatangani kontrak dengan agen asal Krosia, Dusan Bogdanovic. Kesepakatan kerja sama tersebut dilangsungkan tertutup, disaksikan oleh Deputi III Kemenpora, Raden Isnanta, di Gedung Kemenpora. Bogdanovic adalah jebolan Sports Business Institute Barcelona atau lembaga yang ditujukan bagi mereka yang ingin mengembangkan karier sebagai agen pemain profesional.

Spoiler for Foto:


"Setelah (trial) itu, dia akan kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan urusan studi di Ragunan dan setelah itu pergi lagi berlatih selama dua tahun di Eropa," ujar pengusaha asal Cirebon tersebut menambahkan.

Secara khusus, ia bahkan menyebut harapannya untuk tampil di turnamen antarklub paling akbar di Benua Biru atau Liga Champions.

"Harapan berkarier di luar negeri pasti ada. Semua pesepak bola pasti ingin bermain di luar negeri dan merasakan atmosfer di sana," kata Egy.

"Kalau bisa, saya ingin main di Liga Champions dan menjadi orang Indonesia pertama yang tampil di ajang tersebut," tutur pemain terbaik sekaligus top scorer Piala Soeratin 2016 dengan 22 gol tersebut.

Spoiler for Foto:


Informasi yang berkembang saat ini, Gelandang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, diminta tidak ikut tes (trial) bersama klub-klub di Eropa. Pihak pemain 17 tahun itu membidik langsung mendapatkan kontrak dari klub-klub di Eropa.

Di antara klub-klub yang memberikan penawaran ke Egy Maulana, ada klub yang menawarkan Egy Maulana untuk menjalani trial terlebih dulu, dan ada juga yang memiliki kemungkinan untuk kontrak langsung.

"Ya betul, jalan memang sudah terbuka lebar. Saya dan agen berkomitmen untuk menolak trial, tapi langsung tanda tangan kontrak di sana," kata Bagja, Senin (23/10).

"Kalau trial-nya diterima bakal kontrak, kalau tidak sesuai harapan, pulang lagi. Saya tak mau seperti itu. Silakan lihat kemampuan anak saya ketika dia tampil di Perancis, AFF U-18 dan Korea Selatan nanti," sambung Bagja. Bagja dan agen asing Egy Maulana sudah putuskan untuk membawa sang pemain ke Eropa setelah Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan.

Spoiler for Foto:


Saat ini, Egy Maulana diminta untuk fokus mempersiapkan diri untuk ajang di Korea Selatan. Bagja mengatakan Egy Maulana baru akan memutuskan klub yang dia pilih ketika sudah berada di Eropa nanti.

"Saya tidak menyebut nama atau dari mana klub Eropa itu, yang penting ada beberapa klub serius untuk tanda tangan kontrak Egy. Ada beberapa klub diantaranya yang Anda sebutkan itu (Real Madrid, Getafe, Espanyol) berminat. Bagaimanapun saya ingin yang terbaik untuk anak saya," ucap Bagja.

Spoiler for Foto:



BONUS

Spoiler for Skill + Goal Kerennya:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol


Dikutip dari berbagai sumber :
Spoiler for Sumber:


0
12.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.