Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menggemaskan, Foto Ulat Ini Jadi Bahan Editan Photoshop. 10 Hasilnya Bikin Ngakak!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Menggemaskan, Foto Ulat Ini Jadi Bahan Editan Photoshop. 10 Hasilnya Bikin Ngakak!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Ulat memang merupakan salah hewan mungil yang tidak disukai banyak orang. Bukan karena ukuran serta wajahnya yang imut, bentuk tubuhnya yang memanjang serta teksturnya yang lembek menjadi alasan kenapa banyak orang tidak menyukai hewan melata ini. Jangankan untuk menyentuhnya, membayangkannya saja mungkin sudah bikin banyak orang merinding. Tak hanya bikin merinding disko, ulat juga bisa membuat gatal-gatal siapapun yang menyentuhnya. Bahkan ada beberapa jenis ulat yang memiliki kadar racun yang sangat berbahaya di bulunya.

Namun mungkin kamu akan berubah pikiran jika melihat ulat berwarna hijau yang satu ini. Tidak terlihat menyeramkan, ulat ini justru tertangkap kamera dengan gaya sedang memegang tangkai daun. Sontak saja foto ulat yang unik ini langsung menjadi bahan editan photoshop banyak orang. Dari yang terlihat menggemaskan menjadi sesuatu yang mengocok perut. Nah, berikut beberapa hasil editan foto ulat karya netizen. Yuk. kepo!

Spoiler for 1. Ini adalah foto asli ulat yang tertangkap kamera sedang memeluk kedua tangkai daun dengan wajah yang polos menggemaskan. Sontak foto ulat ini langsung diedit banyak orang:


Spoiler for 2. Kedua ranting yang sedang dipeluk si ulat menjadi sebuah pedang, lebih serem dari ulat gatel nih kalo beneran kayak gini. Bisa meninggalkan sayatan-sayatan yang perih, seperih hatiku saat ditinggal kamu...:


Spoiler for 3. Eh si ulat gemas malah asik mancing tengah danau. Kira-kira umpan pancingnya pake apa ya? Ulat juga?:


Spoiler for 4. Mungkin sejatinya si ulat gemas ini adalah penari striptis. Lumayan banyak yang nyawer ya, pake dollar lagi!:


Spoiler for 5. Si ulat pun bisa juga jadi suporter pertandingan hockey kayak gini. Gemas ya!:


Spoiler for 6. Saking lucu dan menggemaskannya, kandidat Miss Universe yang lain kalah, si ulat emang paling juwarak!:


Spoiler for 7. Gak kalah seksi dari Miley Cyrus di video clip Wrecking Ball, si ulat juga bisa menari seksi di atas bola:


Spoiler for 8. Canggih juga nih ulet bisa ngisep shisha segala. Besok coba ngisep vapor ya yang lebih praktis bisa dibawa ke mana-mana:


Spoiler for 9. Walaupun terlihat kalem, ternyata si ulat pun bisa jadi sangar di ring Smackdown. Mike Tyson kalah nih! Senjatanya pake kursi, bukan main gigit-gigitan!:



Spoiler for 10. Surprise! Bukan ular kobra yang keluar, tapi ulat dengan body aduhai. Duh, gagal mistis deh!:




Hasil editannya kocak-kocak banget kan? Entah apa jenis ulat tersebut, yang jelas posenya membuat banyak orang gemas ingin mengedit foto ulat yang satu ini. Posenya yang lucu ditambah dengan editan photoshop, membuat ulat tersebut jadi terlihat makin menggemaskan. Gimana, setelah melihat foto ulat di atas, masih takut kah kamu dengan ulat? Atau sekarang malah jadi ingin ternak ulat di rumah? Bisa jadi peluang bisnis nih!
0
11.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.