• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sista Ini Bagikan Rahasia Buat Jadikan Sneaker Putih Kinclong Seperti Baru!

guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Sista Ini Bagikan Rahasia Buat Jadikan Sneaker Putih Kinclong Seperti Baru!
Siapa yang punya sneakers putih di rumah?

Sneakers putih sepertinya beberapa waktu belakangan jadi barang yang hampir dimiliki oleh banyak kaum millenial. Selain karena memang sneakers terbilang nyaman untuk dikenakan, tapi juga karena warna putih jadi warna yang netral dan jadi favorit banyak orang karena bikin penampilan jadi makin menarik.

Masalahnya Gan! Punya sneakers putih, terutama yang berbahan kain itu punya cobaaan tersendiri. Gimana gak. Warnanya yang putih bikin sneakers ini gampang banget terlihat kotor. Belum lagi sneakers berbahan kain bikin debu sama tanah mudah banget nempel.

emoticon-Request

Ente juga ngalamin cobaan punya sneakers putih kayak begini Gan?

Tenang Gan! Seorang netizen dengan akun @sarahtraceyy baru-baru ini viral karena postingannya. Pelajar dari texas ini mengunggah transformasi sneakers putihnya yang kotor menjadi bersih beserta tips bagaimana caranya melakukannya.





Ternyata untuk membersihkan sneakers putihnya menjadi bersih dan terlihat baru itu gak susah susah amat Gan. Yang agan butuhkan hanya baking soda dan deterjen.

Campurkan antara baking soda dan deterjen dengan rasio 1: 1,5 . Lalu gosokan campuran ini dengan sikat gigi ke sneakers putih kotor Agan. Setelah digosok, diamkan sebentar. Lalu kemudian bersihkan dan masukkan sneakers mu ke dalam mesin cuci. Ketika sudah dikeluarkan dari mesin cuci, jangan lupa taburkan bedak bayi sebelum kemudian sneakers ini Agan keringkan di bawah matahari.


Before



After

Tipsnya ini sudah diretwet hampir 100.000 kali sejak diposting dan mendapat lebih dari 300.000 kali.

Meski sepertinya banyak yang dibuat senang dengan tips ini, tapi ada juga netizen yang tidak setuju dengan cara Sarah ini. Menurutnya sneakers kotor itu biasa. Tak perlu dicuci hingga bersih dan seputih itu. Mereka menganggap sneakers terlihat lebih berharga ketika ada bekas kotor yang menandakan perjalanan hidup si pemilik.

Kalau menurut ente Gan?
Sneakers memang lebih baik dibiarkan kotor atau dibersihkan hingga putih seperti baru seperti ini?

emoticon-Bingung

sumber
aldysadi
aldysadi memberi reputasi
1
28K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.