Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
47 Orang Tewas, Ledakan Pabrik Petasan di Kosambi Disorot Dunia
47 Orang Tewas, Ledakan Pabrik Petasan di Kosambi Disorot Dunia

m.detik.com

Oct 26, 2017 6:34 PM

47 Orang Tewas, Ledakan Pabrik Petasan di Kosambi Disorot Dunia

Tangerang - Pabrik petasan di Kosambi, Tangerang, meledak pagi tadi dan menewaskan 47 orang. Peristiwa mengerikan ini menjadi sorotan media-media internasional.

Reuters memberitakan kejadian ini dengan judul 'Indonesia fireworks factory explosions kill at least 23, injure dozens: official'. Dalam berita tersebut, Reutersmengutip laporan media-media Indonesia soal pabrik yang meledak tersebut.

Pemberitaan Reuters ini dilansir oleh media-media lain, di antaranya Malay Onlinedan RTE. AFP memberitakan 'Indonesia fireworks factory blaze kills 46, injures dozens' dan pemberitaan ini juga dilansir media-media lain.

Sementara itu, CNN mengambil judul 'At least 26 killed in Indonesia fireworks factory explosion'. Pemberitaan itu diunggah pukul 17.15 WIB. Saat ini, total korban tewas yang tercatat sudah mencapai 47 orang.

Media Australia juga memberitakan ledakan ini, seperti news.com.au, yang mengambil judul 'Indonesia fireworks blast toll rises to 47'. Media tersebut mendeskripsikan kepanikan warga yang terekam dalam video saat kejadian itu.

BBC menulis 'Many dead in Indonesia fireworks factory explosion'. SedangkanThe Guardian mengambil judul 'Indonesia fireworks factory explosions kill at least 47 people'.

Ledakan pabrik petasan di Kosambi, Tangerang, ini terjadi pagi tadi. Sebanyak 47 orang tewas dan jenazahnya dibawa ke RS Polri. Sementara itu, puluhan korban luka dibawa ke 3 rumah sakit. (imk/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-37...-disorot-dunia
Diubah oleh moderatorccd 26-10-2017 13:05
0
10.4K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.