beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Temui Anies, Hashim Sampaikan Ide Prabowo Soal 'Revolusi Putih'


Jakarta - Adik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, mendatangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota. Hashim mengusulkan program tambahan gizi bagi seluruh siswa sekolah negeri di Jakarta.

"Kami tadi sempat ketemu Pak Anies. Kita bicara cukup lama. Saya sampaikan beberapa hal dan adalah beliau sudah setuju. Pertama adalah program tambahan makanan untuk pelajar sekolah," kata Hashim usai bertemu Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selata, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Hashim menyebut usulan tersebut usulan langsung dari Prabowo. Program bernama 'Revolusi Putih' tersebut akan menyediakan sarapan bagi warga di sekolah negeri dan sekolah swasta yang tidak mampu.

"Ini adalah program dari Pak Prabowo, Revolusi Putih. Pada semua murid dan pelajar di DKI dari sekolah negeri dan sekolah swasta yang tidak mampu akan dapat makanan gratis. Berupa susu, kacang hijau dan telur rebus. Itu nanti setiap hari sekolah," paparnya.

Kepada Hashim, Anies mengaku setuju dengan usulan tersebut. Program tersebut ditargetkan bisa dilakukan pada tahun depan.

"Nah realisasinya ini perlu diajukan untuk dimasukkan ke dalam RAPBD tahun depan. Kan ini tahun fiskal berarti mulai 2018, secepatnya," terangnya.

Saracen

Nasbung disini juga dibagiin pak, biar ga nyemilin micin mulu emoticon-Big Grin

0
7.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.