Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nama Band Mancanegara Ini Jika Diterjemahkan Jadi Nggak Banget! Kocaknya Keterlaluan!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Nama Band Mancanegara Ini Jika Diterjemahkan Jadi Nggak Banget! Kocaknya Keterlaluan!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Dalam membentuk sebuah band, tentu hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan nama band itu sendiri. Tak hanya asal memilih nama, setiap band tentunya akan memikirkan matang-matang untuk menentukan nama yang cocok dengan aliran musik atau ciri khas dari band tersebut. Salah satu contohnya adalah band Metallica. Tentu dari namanya saja kita bisa tahu jika band tersebut memiliki aliran metal, bukan dangdut progressive. Setiap nama band pun biasanya memiliki arti dan makna di dalamnya. Tak jarang juga nama band diambil dari singkatan dari para personelnya. Karena menjadi sebuah identitas, nama band haruslah yang mudah diingat dan melekat di telinga banyak orang.

Tak hanya itu, nama sebuah band pun haruslah terdengar keren dan beda dari yang lain. Tentunya nama band keren tersebut haruslah sesuai dengan kualitas lagu yang dibawakan. Jangan cuma namanya aja yang keren, tapi lagunya koplo pantura. Setidaknya nama sebuah band yang biasa saja akan terselamatkan jika kualitas lagunya juga enak didengar. Namun, tak sedikit juga orang yang sudah keduluan malas untuk mendengarkan lagu tersebut lantaran nama bandnya yang enggak banget. Ya walaupun tak semua nama band yang aneh dan jelek memiliki kualitas musik yang jelek pula.

Kita pun mungkin sering bertanya-tanya akan ilham apa yang membuat sebuah band memberikan nama tersebut. Dari banyaknya band luar negeri, pernahkah kamu menerka-nerka arti dari nama band favoritmu? Banyak memang nama band luar negeri yang terdengar ngaco dan absurd. Apalagi jika nama band-band luar negeri tersebut diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Pasti makin terdengar ngaco. Nah, berikut beberapa band populer luar negeri yang namanya terdengar aneh dan kocak dika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Coba cek, Ada band favoritmu nggak?

Spoiler for 1. Mungkin band ini imajinasinya sangat liar, jadi isinya naga-naga alih-alih membayangkan kehidupan sehari-hari yang biasanya kita lakukan:


Spoiler for 2. Dua aja cukup, banyak amat sampe 21 segala. Mungkin males program KB ya:


Spoiler for 3. Cocok sih sama lagu-lagunya yang bikin hati dan pikiran adem, memang memerangkap temperamen kita dalam musiknya:


Spoiler for 4. Vampir juga butuh liburan bosque, bukan kita aja yang butuh liburan bosque. Boleh liburan sekarang sama abang-abang vampir nggak, bosque?:


Spoiler for 5. Sejak kapan dinosaurus bisa maen musik? Mungkin mereka titisan dinosaurus yang menjelma dalam tubuh manusia. Hmm, teori konspirasi baru, nih!:


Spoiler for 6. Ada apa dengan pintu bioskop? Dan kenapa harus dua? Dan kenapa ada klubnya? Jelaskan!:


Spoiler for 7. Permainan apa tuh yang dingin dingin? Dihangatkan dong dengan pelukan:



Spoiler for 8. Untung namanya ketolong sama lagunya yang kece-kece. Lagipula, bisa bayangin nggak ada monyet di Antartika? Kayak apa ya bentuknya?:


Spoiler for 9. Engga sekalian kepala rumah tangga aja? Mungkin lebih berfaedah.:


Spoiler for 10. Untung muka personelnya gak ada yang burem, popularitas bandnya juga enggak burem. Inikah yang namanya reverse psychology?:


Band-band luar negeri di atas jadi terdengar aneh bukan jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia? Namun sebaliknya, mungkin nama-nama band Indonesia akan terdengar keren jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Misalnya band Dewa, kalau diterjemahkan jadi God atau Deity, lalu band Armada kalau diterjemahkan akan jadi Navy atau Troops. Keren, kan? Di antara nama-nama band luar negeri di atas, mana band yang menurutmu memiliki nama paling absurd jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


0
4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.