iorvethAvatar border
TS
iorveth
Kapolri Tito Karnavian Juga Akan ke AS, Hadiri Undangan FBI


TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian membenarkan adanya undangan dari PBB, The Federal Bureau of Investigation (FBI), dan Brookings Institute di Amerika Serikat untuk dia. "Saya diundang sudah sejak dua bulan yang lalu," ujar Tito saat dihubungi Tempo pada Rabu, 25 Oktober 2017.

Tito menghadiri undangan itu dalam kapasitas sebagai ahli di bidang terorisme. Ia akan berbicara mengenai masalah terorisme global. Ia akan memaparkan pentingnya peran PBB mengatasi terorisme dengan cara menyelesaikan sampai ke akar permasalahannya.

Dalam acara FBI dan Think Tank Brooking Institution, Tito juga akan membahas hal yang sama. Kedua acara itu, menurut dia, berpengaruh terhadap penyelesaian terorisme global pada saat ini. "Saya bersedia karena penting untuk memberikan masukan."
Rencananya, Tito beserta istri, Tri Suswati, dan rombongan Bhayangkari berangkat dari Indonesia menuju New York, Amerika Serikat, pada Jumat, 27 Oktober 2017. Sesampainya di sana, akan ada wakil tetap RI di PBB New York yang akan menjemput.

"Kalau enggak ada yang jemput, ya, jalan sendiri saja," kata Tito. Dalam jadwal, ia beserta rombongan akan berada di Amerika Serikat selama sembilan hari.

https://nasional.tempo.co/read/1027690/kapolri-tito-karnavian-juga-akan-ke-as-hadiri-undangan-fbi

Mudah2an gak ada insiden ditolak lg


0
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.