Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

richardsep0Avatar border
TS
richardsep0
Balada Parkir Liar di Kota Medan! Pengendara Kena Pungli, Jalanan pun Jadi Macet

Parkir liar di Jalan Veteran, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur yang membuat arus lalulintas terganggu. Selain parkir liar, di Jalan Veteran kerap terjadi pungli.

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Parkir liar di Kota Medan makin merajalela.

Satu di antaranya adalah di Jalan Veteran, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur kerap dikeluhkan masyarakat.


Sebab, keberadaan parkir liar yang menggunakan trotoar ini sering menimbulkan kemacetan.

"Hak pengguna jalan dirampas gara-gara parkir liar ini. Kemarin saya tengok sudah ditertibkan polisi, seminggu kemudian muncul lagi," kata pria bernama Saini (31), yang kerap melintas di Jalan Veteran, Senin (23/10/2017).


Menurut warga, akibat keberadaan parkir liar ini, ruas jalan kian menyempit. Pada waktu-waktu tertentu seperti jam makan siang dan jam pulang kantor kerap macet.

"Susah kadang mau melintas. Apalagi beberapa becak motor kerap mangkal di lokasi," katanya.

Sementara itu, manajemen Rumah Sakit Murni Teguh juga mengeluhkan hal serupa.

Menurut pihak rumah sakit, keberadaan parkir liar menghambat keluar masuk mobil ambulans.

Kemudian, ada sejumlah oknum yang mengaku dari organisasi tertentu melakukan pungutan liar (pungli) terhadap mobil ekspedisi yang melakukan bongkar muat alat medis di rumah sakit.


"Terkait parkir liar, memang kemarin itu sudah ada plang dilarang parkir. Tapi belakangan ini, plangnya sudah hilang dicabut orang," ungkap Humas RS Murni Teguh, Dian.

Ia mengatakan, yang membuat kesal rumah sakit terkait pungli oknum preman yang mengatasnamakan salah satu organisasi. Akibat pungli ini, pihak suplier alat-alat kesehatan jadi takut ketika memasok barang.

"Masalah parkir liar ini sudah kami laporkan ke Wali Kota dan Dinas Perhubungan. Sampai sekarang enggak ada tanggapan," katanya.

Soal pungli pun, sambung Dian, pernah dilaporkan ke Aplikasi Polisi Kita. Ketika dilaporkan, memang polisi datang melakukan penindakan.

"Setelah polisi datang, oknum yang melakukan pungli menghilang. Tapi beberapa hari kemudian, mereka datang lagi," kesalnya meminta aparat kepolisian tegas mengenai masalah pungli oknum preman tersebut.(*)


Sumber
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Memang cuma jalan veteran di medan yang full pungli dan preman parkir ?

Semua jalan di medan, full pungli dan preman parkir, tidak ada jalan yang bersih dari preman parkir dan pungli

Kemarin saja anak buah Bos preman Alex, malak restoran warung rawit di Jalan Pegadaian, medan, dua orang naik motor nopol BK3393HK, minta duit paksa ke restoran, dan preman parkir disepanjang jalan pegadaian,jalan pemuda baru, jalan pemuda baru satu, dua,tiga, itu semua anak buah Alex, yang kerja nya tiap hari malak dan lemparin batu ke mobil yang menolak bayar parkir preman

Sudah berkali kali dan bertahun tahun, warga sana melapor lewat aplikasi polisi kita sumut, tidak pernah digubris, operasional preman parkir, preman palak pickup, preman palak restoran, toko di sepanjang jalan pegadaian nonstop tanpa libur, bebas, lancar jayaaaa, padahal begitu dekat dgn polsek dan kodam emoticon-Wkwkwk

Pak Jokowi, Saberpungli polda sumut itu HOAX emoticon-Wkwkwk


[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Saber HOAX[/URL]

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Diubah oleh richardsep0 24-10-2017 22:57
0
8.6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.