Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kandagiAvatar border
TS
kandagi
Lega Dapat Tiket Pilgub, Ridwan Kamil: Kegalauan Sudah Hilang
Lega Dapat Tiket Pilgub, Ridwan Kamil: Kegalauan Sudah Hilang
wajah semringah Ridwan Kamil/Foto: Tri Ispranoto

Bandung - Wajah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil semringah, tadi malam, orang nomor satu di Bandung itu akhirnya mendapatkan tiket untuk maju dalam Pilgub Jabar.

Ditemui usai menghadiri acara pisah sambut di Kejati Jabar, Emil, sapaan akrab Ridwan, terus menebar senyum ketika diwawancarai oleh sejumlah wartawan.

"Penantian yang panjang sampai tadi malam PPP sudah mengusung, menyerahkan SK oleh Pak Romi (Ketum PPP). Alhamdullilah saya genap, orang pertama yang punya kursi cukup 21," ujar Emil di Kantor Kejati Jabar, Jalan LLRE Martadinata, Rabu (25/10/2017).

Ditanya soal rasanya mendapat tiket Pilgub, Emil tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan menebar candaan dan senyuman. "Bucat bisul kalau bahasa sundanya mah. Intinya gitu, kegalauan sudah hilang sekarang fokus pada persiapan pemenangan," tuturnya.

Saat ini, kata Emil, dirinya akan fokus menyelesaikan pekerjaannya sebagai Wali Kota Bandung yang berakhir tahun depan. "Sekarang sudah mantab dari sisi administrasi syarat (Pilgub). Minta doanya saja," ucapnya.

Pria berkacamata itu juga akan terus melakukan sosialisasi untuk memastikan elektabilitasnya yang selama ini selalu unggul di survei akan terus terjaga hingga hari pencoblosan nanti.
(avi/avi)

Spoiler for sumur:
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.