Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ync727Avatar border
TS
ync727
Sudah mendengar Lo-Fi hiphop kah anda hari ini?
Streaming lo-fi hop/chill hop sudah menjamur di dunia per youtube an kita. dengan suara hujan gemericik dan suara kresek-kresek di background macem ada orang yang lagi bungkus nasi uduk membuat kita menjadi (((EARGASM))). Kadang ada suara orang ngobrol soal perselingkuhan mereka ataupun percintaan mereka yang membosankan membuat lo-fi hiphop membuat kita menjadi chill and sans. Lalu sebenernya apa sih gan lo-fi itu?

Sudah mendengar Lo-Fi hiphop kah anda hari ini?

Spoiler for Penjelasan Lo-FI:


Beberapa rekaman yang “Low Budget” dari tahun 1970an dan 1980an memiliki suara "lo-fi" yang tidak disengaja karena keterbatasan teknik perekaman dan pemrosesan analog pada saat itu, terutama karena tidak ada cara pengolahan audio seperti sekarang. Masalah distorsi sulit untuk dikendalikan karena pemotongan background audio tidak semudah seperti yang dilakukan sekarang. Namun dalam beberapa rekaman, rekaman Lo-Fi sengaja tidak diolah ulang untuk rekaman dalam piringan hitam atau kaset hal ini sengaja dilakukan untuk alasan Aestheticatau karena memiliki sejarah tersendiri.

Lalu kenapa sih Lo-Fi dengan kualitas yang (LOW) namun para streamer youtube yang menampilkannya bisa mendapat belasan hingga puluhan dollar dalam semalam hanya karna mengulang-ngulang suatu jenis musik yang sama dan menampilkan gambar atau gif anime yang memanjakan mata kita. bagaimana bisa lo-fi hiphop begitu adiktif bagi kuping remaja di era informatika ini?
Sudah mendengar Lo-Fi hiphop kah anda hari ini?


Spoiler for 1.:


Spoiler for 2.:


Spoiler for 3.:


Spoiler for 4.:


Begitulah agan dan aganwati hal-hal mengenai seputaran lo-fi hop yang semoga bisa memuaskan kehausan galau agan-agan karena musik penuh distorsi ini. jangan lupa berikan komeng, mandra, dan kadir agar hari-hari kita menjadi lebih menyenangkan.

Spoiler for sumber:
Diubah oleh ync727 23-10-2017 05:46
0
4.4K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.