• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game Horor Terbaik 2017 Yang Wajib Anda Miliki gan

juragankoran22Avatar border
TS
juragankoran22
5 Game Horor Terbaik 2017 Yang Wajib Anda Miliki gan
Assalamualaikum Wr Wb


Thread pertama ane nih gan, hehehe. Ane cuma pengen share beberapa, bukan beberapa sih tapi 5 game horor terbaik di Tahun ini. Bagi penyuka game horor sih oke oke aja, tinggal download terus mainin apalagi jika spesifikasi komputernya yoki banget, hehehe. Tanpa basa basi, ini dia gan.

5 Game Horor Terbaik Tahun 2017 Yang Harus Kalian Miliki - Buat kalian yang gemar bermain game terutama horor tepat sekali jika kalian melihat video ini, pasalnya di TTNC akan memberikan kepada kalian 5 game horor terbaik di Tahun 2017 yang wajib kalian miliki. Penasaran ? Ini dia gamenya.

1. Friday The 13 Th

Selain di Film, Friday The 13 Th akhirnya muncul juga di game dan tentu genre game ini horor. Hampir sebagian orang sudah tak asing lagi dengan Friday The 13 Th apalagi jika sudah melihat di film nya, pasti bisa menyimpulkannya.

Game Friday The 13 Th merupakan game Franchise Legendaris bergenre horor. Walaupun sudah lama tak eksis, namun lakon antagonis yang menggunakan topeng ini tetap masih menjadi game horor yang wajib anda miliki di Tahun 2017 ini dan tidak boleh anda lewatkan.

2. Allison Road

Aliison Road merupakan game horor kedua yang harus dan wajib kalian miliki. Buat kalian yang sangat suka mengoleksi game horor, selain Friday The 13 Th, ada game horor lagi bernama Allison Road.

Setelah sempat mendapatkan berita pembatalan, proses pengembangan Allison Road kini dikonfirmasikan hidup kembali! Informasi ini diungkapkan oleh sang creator – Christian Kesler pada situs gaming – IGN. Tak seperti proses sebelumnya yang ditangani oleh sebuah tim, Allison Road kini hanya akan ditangani oleh dua orang saja – Kesler sendiri dan sang istri sebagai partner bisnis yang kini berada di bawah bendera perusahaan baru bernama Far From Home.

Nah, jika penasaran dengan Game Horor Terbaik 2017 ini, anda bisa mendownload dan memainkan game ini di PC anda.

3. Outlast 2

Game horor ketiga yang wajib kalian miliki yakni Outlast 2. Game ini sendiri menyajikan genre horor yang sangat mencekam dan ini tentu sangat cocok yang tergila-gila dengan game genre horor.

Lewat serangkaian screenshot dan trailer perdana yang dirilis ke pasaran, Oulast 2 terlihat memenuhi hampir semua hal yang Anda antisipasi darinya. Kualitas visual yang mengalami peningkatan dibalut dengan atmosfer, cerita, karakter, dan “musuh” baru untuk diwaspadai. Tak seperti seri pertama dimana sang karakter utama terperangkap dalam ruangan tertutup yang dihiasi koridor penuh koridor, Red Barrels sepertinya ingin Anda menghirup sedikit bau darah di luar ruangan dengan seri kedua ini. Semuanya ditemani dengan cahaya bulan yang sedikit redup dan kegelapan mencekam yang natural di atasnya. Sejauh ini semua formula tersebut berhasil untuk membuat bulu kuduk kami merinding.

Sebelumnya, pihak develope game Outlast sudah mengeluarkan Game Horor Outlast 1 yang bisa dibilang sangat sukses dan sekarang munculah game horor terbaik Outlast 2, so, kalian tertarik ?

4. Perception

Game Horor keempat yakni Perception. Selain Friday The 13th, Aliison Road dan Outlast 2, ada game horor yang bernama Perception dimana game horor ini wajib anda miliki dan download di PC anda.

Perception sendiri merupakan game horor buatan develope Deep Ends yang mengusung sudut pandang first person. Cerita dalam game ini sendiri nantinnya kalian akan memainkan tokoh wanita buta bernama Cassie yang terjebak di dalam rumah besar, kosong dan sendiri, di rumah kosong itu, anda diharuskan mengeluarkan Cassie dari dalam rumah kosong itu.

Gimana, kalian tertarik mendownload game horor ini ?

5. Left 4 Dead 3

Left 4 Dead 3 sendiri merupakan game horor terakhir yang harus dan wajib kalian miliki terutama buat kalian yang suka perang melawan zombie. Selain di film, Left 4 Dead juga sekarang muncul di permainan bergenre horor tentunya.

Sedikit review tentang game horor terbaik 2017 ini, nantinya kalian akan memainkan beberapa tokoh yang terjebak di dalam sebuah kota yang dipenuhi dengan zombie, misi anda tentu menyelamatkan diri dari serbuan ribuan zombie.

Bagaimana Gan ? tertarik buat download gamenya ? Hehehe, jika penasaran juga dengan gimana sih bentuk gamenya, tenang, ane ada videonya emoticon-SmilieSekian gan, makasih sudah membaca, jangan di bully ye soalnya pengguna baru

[YOUTUBE]R4VXDhQk6go[/YOUTUBE]
0
7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.