Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Bangga! Tim Indonesia Menjuarai Point Blank International Championship 2017

idjoAvatar border
TS
idjo
Bikin Bangga! Tim Indonesia Menjuarai Point Blank International Championship 2017
Sebuah kebanggaan untuk kids jaman now muncul di kancah game tanah air Gan. Indonesia berhasil merebut gelar juara dalam kompetisi game bergengsi, Point Blank International Championship (PBIC) 2017.

Bikin Bangga! Tim Indonesia Menjuarai Point Blank International Championship 2017

Kemenangan ini diraih oleh Tim RRQ Endeavour DOV 910 HFS (RRQ-EVR) berhasil menjadi Juara satu dalam ajang kompetisi esports Point Blank internasional terbesar, PBIC 2017, yang diadakan di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta, pada 21-22 Oktober lalu. Tim RRQ-EVR mendapatkan hadiah 50.000 dollar AS setelah mengalahkan tim AoeXe dari Rusia dengan skor telak 2-0. Keren banget Gan!

Tim RRQ-EVR emang sudah gak diragukan lagi kehebatannya, bisa dilihat dari rekor permainan mereka yang gak terkalahkan di kompetisi ini. Hingga babak final, RRQ-EVR melaju tanpa satupun kekalahan. Sebelum melaju ke final RRQ-EVR menghadapi tim RAFTEL ID320 910 yang juga menjadi salah satu wakil Indonesia di PBIC 2017. Dari awal PBIC 207, tim RRQ-EVR sudah keliatan banget ganasnya Gan, saat mereka mengalahkan lawan-lawan di tahap penyisihan grup dengan skor telak 10-0 melawan tim FotTheWin dari Uni Eropa, 10-3 melawan tim Wargods Ace Gaming dari Filipina dan 10-1 melawan Go Figure dari India. Salah satu pertandingan yang cukup sengit itu melawan vTi e-Sports dari Brasil dengan skor tipis 7-6. Pantaslah kalau RRQ-EVR melaju ke final dan berhasil mengalahkan lawannya dengan gemilang.

Bikin Bangga! Tim Indonesia Menjuarai Point Blank International Championship 2017

Pada pertandingan final pun kita bisa meihat pendukung Indonesia rame banget memberi dukungan untuk RQ-EVR. Hasilnya kemenangan yang manis berhasil direbut dan membuat Indonesia kembali meraih gelar juara dunia di kompetisi ini setelah 5 tahun lamanya.

Quote:


Selamat ya untuk RRQ-EVR. Nah Gan Sis, jadi terinspirasi kan untuk bisa berprestasi juga. Jangan cuma jadi jagoan warnet aja, hehe.
0
2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.