Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hijrah.chalengeAvatar border
TS
hijrah.chalenge
Melihat Aksi Para Akhwat di Demo Perppu Ormas di Depan DPR


Jakarta - Ada yang menarik dalam demo menolak Perppu Ormas di depan gedung DPR/MPR, Jakarta, hari ini. Para akhwat atau kaum perempuan juga ikut ambil bagian.

Pantauan detikcom di depan gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (24/10/2017) pukul 11.20 WIB, massa masih beraksi menyuarakan penolakan terhadap Perppu Ormas.



Aksi ini tidak hanya diikuti kaum pria, para wanita juga hadir di lokasi. Sejak pagi hingga siang ini, mereka ikut membawa spanduk dan poster untuk menolak Perppu Ormas.



Para wanita ini sebagian membawa serta anak-anak mereka ke lokasi. Ada pula yang masih balita turut dibawa. Mereka membawa payung untuk menghalau terik matahari yang cukup menyengat di lokasi.

Sejauh ini, aksi berlangsung kondusif. Sejak pagi tadi, aparat Polri dan TNI yang diterjunkan mengamankan demo ini juga bertindak persuasif. Terlihat ada Polwan dan Kowad yang membagikan minuman dan permen kepada massa.



Selain itu, polisi Asmaul Husna sebanyak 299 personel ikut terlibat. Polisi yang berserban dan berpeci ini berselawat dan mengimbau massa tetap tertib.



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya menyatakan ada 5.200 personel gabungan Polri-TNI yang diterjunkan untuk mengamankan aksi. Dia berharap aksi ini bisa selesai tepat waktu dengan batasan hingga pukul 18.00 WIB.

Situasi lalu lintas di lokasi, tepatnya di Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi, terpantau cukup padat akibat adanya demo menolak Perppu Ormas ini. Jalan hanya bisa digunakan satu lajur, sehingga polisi mengalihkan kendaraan, baik m

https://m.detik.com/news/berita/d-3697302/melihat-aksi-para-akhwat-di-demo-perppu-ormas-di-depan-dpr

==================================

buat wanita yg lajang, janga pernah cari suami spesies nasbung, di jamin hidupmu akan tertinggal ga bisa berkembang, dimanfaatkan, pendidikan ga penting, anti vaksin buat anak, hidup ribet.


emoticon-Traveller
Diubah oleh hijrah.chalenge 24-10-2017 10:40
0
5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.