• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nih Infonya, Teknologinya Motor Listrik Charge Cuma Sejam Segera Hadir Di 2018, Gan!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Nih Infonya, Teknologinya Motor Listrik Charge Cuma Sejam Segera Hadir Di 2018, Gan!
Nih Infonya, Teknologinya Motor Listrik
Charge Cuma Sejam Segera Hadir Di 2018, Gan!




[ HT# 186 ]


Mesin bertenaga listrik saat ini memang sedang ramai di gembar-gemborkan di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, dan kita cukup berbangga karena kita sebenarnya memiliki ahli dan para insinyur yang tak kalah canggih di banding di luar sana.

Teknologi listrik masih terus di kembangkan, termasuk salah satu kabar terbaru sudah di temukan teknologi pengisian cepat pengisian bahan bakar tenaga listrik bagi kendaraan motor. Zero Motorcycles sang motor listrik 'sejam charge' pertama di dunia kini telah hadir dan siapak anda memilikinya?





Seperti kendaraan bermotor lainnya, semua berjalan normal baik cara mengendarai dan fisik kendaraan ini nggak beda jauh dengan motor-motor lainnya, yang membedakan hanyalah bahan bakarnya saja. Motor listrik ini di berinama Zero Motorcycles, sebuah motor listrik yang mampu berjalan hingga 223 mill perjalanan dan membutuhkan waktu penge-charge an sejam saja! Sebuah kabar yang menggembirakan tampaknya.



Motor listrik Zero Motorcycles, baru-baru ini di perkenalkan di dunia otomotif dunia dan siap melebarkan sayapnya di tahun 2018 mendatang. Menurut laman resminya, Zero Motorcycles, dengan berat dan volume yang hampir sama dengan motor di pasaran tidak berbeda jauh seperti beberapa aplikasi yang tersemat, tidak jauh berbeda dengan motor pada umumnya.



Zero Motorcycles sebuah produk revolusioner yang menghasilkan tenaga hingga 130% lebih banyak dan torsi 150% lebih banyak bahkan lebih. Kelebihan lain dari Zero Motorcycles ini selain memiliki design yang keren, berbahan bakar listrik tapi juga tidak memerlukan pendinginan cairan / cooler atau udara seperti pada motor tradisional lainnya, dan terpenting nggak memerlukan service bengkel yang rutin! Disediakan Quick Charger yang mampu mengisi 60% lebih cepat dari versi sebelumnya, untuk pengisiannya pun sangat sederhana, cukup colokkan ke stop kontak rumah, isi penuh, langsung ngaciiiirrr!



Kalau motor tradisional tangki untuk di isi bensin sebagai ukuran tampung bahan bakar maka di Zero Motorcycles tangki berisi baterai yang masing-masing tipe memiliki kapasitas daya yang berbeda-beda. Uniknya tangki 'baterai' yang bernama Power Tank ini bisa di upgrade atau copot pasang sesuai ke inginan. Seperti misalkan agan memiliki Zero Motorcycles dengan Power Tank type standar The Z-Force® Power Tank menambahkan tambahan 3,6 kWh kapasitas penyimpanan baterai ke model Nol S, Zero SR, Zero DS atau Zero DSR tahun 2014 atau yang lebih baru. Jika ingin upgrade maka Power Tank dapat di ganti kapan saja, misalnya jika agan membeli Power Tank type Zero SR ZF14.4 maka jarak tempuh bertambah menjadi 18 kWh. Dengan energi sebanyak itu, Agan en sista sepertinya bisa menempuh perjalanan sejauh 223 mil di kota atau 112 mil di jalan raya. Wow, bisa mudik bolak-balik nih, hehe emoticon-Big Grin



Tangki 'baterai' yang bernama Power Tank ini dilengkapi dengan modul baterai Z-Force®, yakni perangkat keras dan bodywork tambahan yang di desain sangat kompak dan aman. Sebagai informasi tambahan Zero Motorcycles versi yang pertama yang pernah di pasarkan tahun 2017 harganya adalah $ 8.495 untuk Zero FX versi standar dan harga tertinggi di kisaran harga $ 16.495 untuk model SR dan DSR. Dan bocoran informasi yang di dapat untuk versi terbaru di 2018 Agan en sista yang ingin meminangnya memerlukan tambahan biaya sekitar $ 2.295 dari harga versi pertama, hitung sendiri deh berapa ratus juta untuk menebus-nya, hehe. Tapi menurut produsennya harga segitu sangat sesuai dengan teknologi dan kecepatan pengisian bahan bakar yang hanya membutuhkan satu jam penge-charge an.



Bukan motor canggih melek teknologi kalau nggak di support dengan konektivitas internet, yup, Zero Motorcycles dilengkapi dengan beberapa aplikasi yang sudah bisa di download di Google Play. Aplikasi yang juga bernama Zero Motorcycles ini nantinya mampu membaca dan memonitoring kondisi mesin agar tetap bertenaga dan berstamina penuh. Seluruh sensorik dapat di diagnosis secara sempurna tanpa harus ke bengkel terdekat. Ketika ada error Agan en sista tinggal membuatkan laporan tertulis bagian mana yang ada kerusakan dan dalam hitungan tak sampai sejam mekanik yang handal sudah siap memperbaikinya. Wow. Untuk penampakkan foto-foto lebih lengkapnya bisa kunjungi web blog ane di www.iskrim. dot. com yah gaaaan emoticon-Wink





emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN



Porn Virtual Reality Pun Kini Telah Hadir,
Seberapa Perlunya Sih?







guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur blog iskrim (iskrim.com) : REF | Sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<


Diubah oleh iskrim 25-10-2017 14:03
0
15.8K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.