Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Penumpang Sampai Orderan Misterius, Kisah Driver Ojek Online yang Bikin Ngeri!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Dari Penumpang Sampai Orderan Misterius, Kisah Driver Ojek Online yang Bikin Ngeri!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Keberadaan ojek online saat ini saat ini sangat mempermudah kehidupan manusia untuk berpergian atau kebutuhan lainnya. Penghasilan dari ojek online pun cukup menjanjikan sehingga banyak yang tertarik menjadi driver ojek online. Namun, namanya pekerjaan selalu memiliki risiko dan tanggung jawab tersendiri. Di balik penghasilan yang cukup menjanjikan tersebut, beberapa driver ojek online ini juga pernah mengalami kejadian yang menyeramkan, lho.

Nah, kalau sebelumnya YuKepo pernah membahas pesan kocak dan kisah pilu dari para driver ojek online. Kali ini YuKepo ingin membagikan kisah horor yang dialami oleh para driver. Nah, apa saja kisahnya? Langsung aja yuk simak ulasannya dibawah ini!



Kisah tentang driver ojek yang membawa penumpang misterius ini sempat viral di media sosial beberapa waktu silam. Driver ojek online tersebut awalnya nggak tahu kalau penumpang yang diboncengi adalah sosok wanita yang misterius, wajahnya tak terlihat dan ia menggunakan balutan pakaian berwarna hitam. Potret gambar ini diambil oleh seorang saksi mata yang berjalan ditempat tersebut. Lalu menurut kesaksian driver, penumpang wanita misterius ini juga menghilang ditengah jalan. Nah, gimana nih kok bisa ya?



Kisah selanjutnya tak kalah misterius, Irwan yang berprofesi sebagai driver ojek online mendapatkan orderan untuk mengantar ke TPU Mumbul, Nusa Dua. Sempat merasakan ada hal yang aneh karena penumpangnya tak mencantumkan nama. Namun, Irwan tidak memikirkan hal yang berbau mistis, ia langsung menjemput penumpang yang menggunakan dress berwarna merah ke tujuan dan langsung ditunjukkan rumah si penumpang yang berada di kawasan TPU Mumbul tersebut.

Selama perjalanan ia tak merasakan ada hal yang aneh tapi saat pulang ia tersesat seakan-akan dibawa oleh setan bingung. Lalu saat ia cek GPS di handphonenya ternyata Irwan sudah berada di tempat kremasi daerah TPU Mumbul. Rumah penumpang yang ia antar juga tidak ditemukan, padahal ia yakin rumah penumpang tadi berada tak jauh dari tempat tersebut. Nah, biasanya driver ojek yang dapat ke kawasan ini nggak berani ambil karena memang sudah banyak kejadian serupa dialami oleh para driver ojek online.




Para driver ojek online ini sering kali tak kenal waktu, tengah malam hingga ayam berkokok pun mereka masih mencoba mencari orderan. Nah, kisah mistis pun kembali dialami oleh driver ojek online di kawasan Sabuga, Bandung yang menerima orderan misterius pukul 2 dini hari. Driver ini menunggu penumpangnya yang sudah memberikan catatan untuk menunggu di sekitar ATM, ia menggunakan pakaian putih. Namun, setelah menunggu lama tak ada orang atau pun ATM disekitar kawasan tersebut.

Driver pun menelpon nomor penumpang tersebut namun tak tersambung. Kemudian ia bertanya kepada seorang security menanyakan ATM terdekat. Anehnya, security ini bilang tak ada ATM disekitar kawasan tersebut. Driver ini masih tetap menunggu dan kembali menghubungi penumpangnya dan tersambung. Tak disangka, driver ini dikejutkan dengan suara tertawa yang melengking dan langsung membuat sekujur badannya merinding.



engantarkan penumpang ke tujuan tentu sudah menjadi tanggung jawab seorang driver ojek online. Malam hari seorang driver ojek online telah mengantarkan penumpang hingga depan rumahnya dan diminta untuk menunggu karena ingin mengambil uang. Driver pun menunggu di depan rumahnya, tapi sudah lama penumpang tersebut tak juga muncul. Lalu driver ini mengetuk pintu rumah untuk meminta tagihan ongkosnya.

Beberapa saat kemudian muncul sosok orang tua yang membuka pintu. Orang tua ini juga mennayakan maksud kedatangan driver ojek online tersebut. Beberapa saat setelah berbincang, ternyata penumpang yang ia antar ini sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Wah ngeri!

Itulah kejadian misterius yang ramai jadi perbincangan netizen. Mungkin terkesan mengada-ada namun kejadian mistis akan selalu ada. Nah, kamu pernah ngalamin kejadian misterius yang berbeda? Coba share di kolom komentar ya!

Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
cheria021
cheria021 memberi reputasi
1
5.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.