Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kdvidAvatar border
TS
kdvid
Si Cantik Pungky Afriecia Jadi Rebutan Selfie Penonton Proliga


Pungky Afriecia

Pungky Afriecia, nama yang satu ini tentu sudah sering didengar oleh para pecinta voli Indonesia, maklum pevoli cantik kelahiran 21 silam ini selalu menjadi pusat perhatian penonton ketika ia dan timnya berlaga. Pungky dianggap sebagai salah satu atlet tercantik Indonesia saat ini.

Spoiler for Foto:


Klaim itu memang cukup beralasan. Pungky memiliki atribut lengkap untuk menjadi idola. Paras cantik, berkulit putih, piawai bermain bola voli, dan ramah kepada penggemar. Ditambah lagi, Pungky berada di tengah bidadari voli lain seperti Yolla Yuliana hingga Berllian Marsheilla di tim Jakarta Eektrik PLN.

Spoiler for Foto:


Biasanya begitu selesainya pertandingan proliga yang diikuti Pungky, suasana di depan pintu masuk ke ruang ganti pemain langsung penuh sesak oleh kerumunan penonton yang mayoritas laki-laki. Hanya satu pemain yang mereka nantikan kemunculannya, yaitu Pungky. Begitu Pungky muncul, suasana menjadi sangat ramai. Fans berdesakan mengerumuni Pungky untuk meminta berfoto bersama.

Pungky dengan sabar meladeni permintaan foto para penggemar. Dia selalu berusaha menebar senyum demi memuaskan penonton yang sudah menanti cukup lama demi bisa berpose dengan sang idola. Pungky baru masuk ke ruang ganti setelah tak ada lagi fans yang mengajaknya berpose bersama.

Spoiler for Foto:


Karier Pungky di pentas bola voli nasional belum semengilap beberapa rekan setimnya. Namun, dalam usia belia, perempuan kelahiran Bandung pada 28 April 1994 itu bertekad bisa terus berkembang menjadi atlet nasional dan lebih baik lagi kedepannya.

Spoiler for Foto:


Pungky menyadari bahwa dirinya masih harus terus berkembang untuk bisa menembus level timnas, apalagi bersaing dengan nama-nama macam Aprillia, Yolla, Amalia Fajrina, Maya Kurnia, dan sederet bintang papan atas lainnya harus berusaha dengan keras.

Spoiler for Foto:


Saat ditanya mengapa Pungky tidak menjadi Model saja, pungky menjawab : "Waktu kecil saya memang sempat suka nyanyi dan jadi model. Namun, saya hobinya memang sudah di voli. Tapi saya tak akan menolak kesempatan jika ada tawaran yang datang dari dunia hiburan. Kalau bisa volinya tetap jalan juga secara beriringan," ujar Pungky.

Spoiler for Foto:


BONUS

Spoiler for Hehe.. Cantik Banget Gan:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol

0
34.3K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.