Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vickyforahyAvatar border
TS
vickyforahy
Gara-gara Telur Jatuh, Ayu Mengaku Berubah Jadi Laki-Laki
Gara-gara Telur Jatuh, Ayu Mengaku Berubah Jadi Laki-Laki

Jember - Kebohongan Ayu Puji Astutik, pria yang mengaku-aku sebagai wanita terungkap. Ayu yang sebenarnya mempunyai alat kelamin laki-laki tetap saja tidak mau berterus terang.

Bahkan, setelah dilakukan pembuktian oleh seorang wartawati, Ayu mengaku jika alat kelaminnya berubah menjadi laki-laki sekitar satu minggu ini.

"Saat itu ada telur jatuh dan saya mimpi ada yang ngomong semacam kayak kutukan gitu, gak jelas sih ngomongnya. Setelah itu tiba-tiba berubah (kelamin perempuannya menjadi kelamin laki-laki)," kata Ayu di rumah uaminya Fadholi di Dusun Plalangan, Desa Glagahwero, Kecamatan Panti, Jember, Senin (23/10/2017).

Setelah kejadian itu, Ayu mengaku langsung curhat ke suaminya, Fadholi. "Gimana ya mas kok penyakitnya (kelamin berubah) aku kayak gini," kenang Ayu, saat menceritakan kejadian itu kepada Fadholi.

Padahal saat menikah, Ayu menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen. "Kalau gak percaya tanya sama mas ini," kata Ayu, sambil menunjuk suaminya Fadholi yang ada di sampingnya.

Semenjak kelaminnya berubah itu, Ayu dan Fadholi berinisiatif mencari pengobatan alternatif agar kelaminnya kembali seperti semula.

"Tapi saya bilang nunggu dulu, karena masih belum punya uang," kata Ayu, yang suaranya sesekali besar seperti orang laki-laki. Sementara Fadholi sendiri kala itu mengaku jika kelamin Ayu tidak berubah, Fadholi akan menceraikannya.

Yang menarik, tak hanya kelaminnya saja yang berubah. Ayu mengaku bahwa dulu dia juga memiliki payudara. "Tapi setelah kejadian itu (menemukan telur dan mimpi seperti kutukan), payudara saya jadi kempes," katanya. Bahkan, Ayu juga berkumis namun selalu dicukur.

Ayu kembali menegaskan jika dirinya sejak lahir asli perempuan. "Nama saya sejak kecil memang Ayu. Karena sejak kecil saya memang perempuan. Sumpah demi Allah saya tidak mengada-ada," tegasnya lagi.

Sementara Fadholi mengaku hanya pasrah dengan kejadian itu. Meski terlihat seperti orang ragu, Fadholi mengaku bahwa sejak kenal awal, Ayu adalah perempuan asli.

"Ya sekarang saya pasrah saja. Tapi kalau sudah jadi begini, saya mau ceraikan saja sudah," kata Fadholi.

Pernikahan Fadholi dan Ayu Puji Astutik, digelar sekitar 2 bulan lalu. Bahkan, selamatan pernikahan yang digelar di rumah Fadholi, berjalan normal seperti biasa.

https://m.detik.com/news/jawatimur/3696500/gara-gara-telur-jatuh-ayu-mengaku-berubah-jadi-laki-laki

Telor jatuh seharusnya berubah jadi perempuan dong emoticon-Malu
Ntu nikah 2 bulan kagak pernah hohohihi ? emoticon-Bingung
0
6.6K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.