Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Dapatkan Kesempatan Berkarir di Dunia Digital Lewat Kode Indonesia 2017
Dapatkan Kesempatan Berkarir di Dunia Digital Lewat Kode Indonesia 2017

Kalibrr, sebuah perusahaan rekrutmen berbasis teknologi berskala global yang membantu generasi milenial dalam membangun karir mereka, secara resmi menyelenggarakan Kode Indonesia 2017. Kompetisi coding ini menghubungkan perusahaan-perusahaan ternama seperti Bank BTPN, GO-JEK, Blibli.com, Home Credit Indonesia, Accenture, Amazon Web Services and Facebook dengan lebih dari 5,000 programmer dari seluruh Indonesia. Melalui 2 kompetisi online dan 1 babak final, peserta akan memperoleh kesempatan bersaing untuk mendapatkan lebih dari 100 peluang karir. Hadiahnya juga banyak banget Gan, total senilai 150 juta rupiah, dan kesempatan untuk terhubung langsung dengan pakar-pakar di bidang teknologi.

Babak pertama (kompetisi online berdurasi 15 menit) dimulai pada 2-17 Oktober 2017 untuk memilih 300 pemenang. Kemudian babak kedua akan berlangsung pada 18-20 Oktober 2017 untuk menyaring 100 pemenang. Selanjutnya pada babak final yang akan berlangsung pada 26 Oktober 2017 di di Menara BTPN Mega Kuningan, akan dipilih 50 orang finalis yang akan diberangkatkan ke Jakarta untuk berkompetisi memeperebutkan hadiah utama dan mengikuti seminar tentang karir di bidang teknologi (Scale Up Your Tech Career 2017) di @America Pacific Place, Jakarta.

Quote:


Dapatkan Kesempatan Berkarir di Dunia Digital Lewat Kode Indonesia 2017

Nampaknya Indonesia butuh lebih banyak acara kayak gini ya Gan, melihat pertumbuhan sektor teknologi Indonesia tengah berkembang pesat, dan permintaan tenaga kerja di bidang ini pun semakin meningkat.

Tertarik untuk ikutan Kode Indonesia 2017 dan berkarir di bidang teknologi? Yuk langsung aja meluncur ke siniGan.

Quote:


0
2.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.