anak.jaman.nowAvatar border
TS
anak.jaman.now
Agan Ini Nukar Mobilnya Demi Sebungkus Saos McD
McDonald's, siapa yang nggak suka makan di sini? Selain menunya banyak, plus hadiah dari menu Happy Meal-nya jadi pengen ngoleksi semua.



Tapi selain collectible items nih, ternyata menu McD juga nge-hits gitu gan. Contohnya waktu itu yang era Minion ada Banana Ice Cone yang warna kuning, terus pernah juga kentang Minion yang bentuknya lucu banget. Bukan cuma itu, es krim biru bertema Smurfs juga pernah ada loh di McDonald.



Buat agan yang suka sama serial Rick and Morty, di Season 3-nya ada scene dimana si Rick nyobain saus Szechuan di McDonald. FYI aja gan, saus Szechuan ini pertama kali ada di menu Happy Meal Chicken McNuggets di tahun 1998 dengan tema animasi Mulan. Setelah promosi ini, sausnya nggak diproduksi lagi.



Karena banyaknya fans Rick and Morty yang penasaran kayak gimana sih rasanya si saus Szechuan, mereka minta ke McDonald buat ngebalikin lagi saus ini ke menu McDonald. Sampe akhirnya di awal bulan Oktober ini, McDonald mengkonfirmasi di Twitternya kalo saus Szechuan bakalan kembali di restoran McD Amerika Serikat pada 7 Oktober 2017.

Tapi bad newsnya, saus ini cuma dijual 20 paket saus di restoran McDonald terpilih aja, jadi nggak di semua restoran gan. Saking langkanya, harga saus ini di eBay mencapai ratusan dollar!



Salah satu yang memanfaatkan saus langka ini adalah Rachel Marie yang berhasil ngedapetin saus 1 bungkus dan tebak dia dapet apa? Mobil VW Golf gan! Awalnya Marie yang emang fans berat Rick and Morty ini nyetir kurang lebih 45 menit ke Detroit pas subuh-subuh dan nunggu berjam-jam sampai sausnya ada sekitar jam 2 siang. Padahal saat itu ada ratusan orang yang udah ngantre, tapi dia jadi orang yang beruntung banget.



Sampe akhirnya dia iseng ngepost di grup FB dan ternyata responsnya wow banget! Bahkan salah satunya nawarin buat nuker saus itu dengan mobil 2000 Volkswagen Golf Mk4 (kurang lebih 300 dollar = Rp 5jutaan). Si pembeli ini nggak mau disebutin namanya gan, katanya sih dia punya mobil lainnya dan dia cuma pengen banget si saos ini karena dia fans berat Rick and Morty juga!

Buseeet dah selembar saos bisa dapet 1 mobil gan! emoticon-Leh Uga

SumurSumur
0
23.3K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.