Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Paket Tertukar serta Service dan Layanan keluhan J&T Express Sangat Mengecewakan

PlagiaDAvatar border
TS
PlagiaD
Paket Tertukar serta Service dan Layanan keluhan J&T Express Sangat Mengecewakan
Saya pengguna jasa J&T express sebagai penerima dengan no resi 888035886485, dengan destinasi penerimaan dikantor saya di Thamrin CIty.

Pengiriman dilakuan tanggal 19 oktober dan estimasi sampai di tanggal 21 oktober. Ditanggal 21 oktober saya terkejut melihat status resi saya di J & T

12:31【BLORA_KENDAL】sprinter【Sugiono】sedang mengirim
12:33【BLORA_KENDAL】sedang menjalankan【Simpan】scan

dan di jam 12 : 50 saya menelpon untuk pertama kalinya ke layanan pelanggan J & T kenapa paketnya kok disimpan, setelah mencari tahu office J&T menginfokan saya bahwa alamat yang tertera tidak ada atau sudah pindah, dan saya menginfokan ke officer J&T yang saya tidak tanyakan namanya bahwa alamat tidak mungkin pindah karna saat itu saya berada di alamat tersebut dan sedang menunggu, bahkan tidak ada sprinter J&T yang datang. dan officer tersebut menginfokan bahwa saya harus menunggu sampai jam 8 malam, dan saya meminta agar dipercepat karna di hari sabtu saya akan pulang jam 4 sore.

Jam 13.47 saya kembali menelpon untuk kedua kalinya dan juga tidak mencatat nama si officernya dan kembali meminta info perihal paket saya, disini officer menyambungkan saya ke team keluhan, dan team keluhan meminta untuk menunggu sampai batas jam 8 malam, disini saya mejelaskan bahwa saya dikantor sampai jam 4 sore dan kembali meminta untuk dipercepat pengirimanya.

Sekitar jam 15.29 saya kembali menelpon dan diangkat oleh J&T Officer (Bahrun), beliau tidak bisa memastikan kapan paket saya sampai dan kembali meminta saya menunggu sampai maksimal jam 8.

Jam 17.24 saya kembali menelpon dan memutuskan untuk menunggu samapi jam 20.00, telpon kali ini diangkat oleh Bu Wiiji, tetapi oleh bu wiji juga tidak ada pemberitahuan yan pasti dan dianjurkan untuk menunggu sampai jam 8 mlm.

kemudian berturut2 saya telpon selang 1 jam dan diangkat oleh. Pak Rio (tlpon ke 5), Bu Erna ( telpon ke 6) dan Pak Rama (Tlpon ke 7), dan dari semuanya tidak ada yang bisa menginfokan kepastian kapan saya bisa terima barang saya tersebut dan bahkan J&T office memberikan saya nmr tlpon dari drop point mereka tetapi satupun nmrnya tidak ada yang bisa dihubungi, dan saya akhirnya diminta meunggu 1x24 Jam dan akan ada dari tim keluhan J&T yang menghubungi, dan akhirnya jam 20.10 pak Rama menginfokan bahwa paket saya tertukar.

sungguh sangat mengecewakan saya disuruh nunggu di lokasi pengantaran barang ( kantor say ) sampai maksimal jam 8 malam tetapi jam 8 malam nya diinfokan bahwa paket saya tertukar, apakah harus sampai jam 8 malam baru saya diberikan informasi

Hari minggu di tanggal 22 oktober saya sengaja tidak menelpon ke J&T karna ingin melihat apakah mereka benar menelpon, oh tapi ternyata seharian tidak ada telpon dari J&T.

Hari ini Jam 09.35 saya kembali menelpon J&T dan diterima oleh ibu Ririn, dan kembali menanyakan paket saya sudah dimana dan akan terima kapan, tetapi sekali lagi jawabn sangat mengecewakan harus diterima bahwa saya diminta untuk menunggu kembali 1x24 jam, dan saya menjelaskan ke bu ririn apakah saya harus menunggu kembali 1x24 jam sementara saya sudah menunggu dari hari sabtu dan kalau terhitung dengan hari ini maka saya sudah menunggu 2x 24 jam, dan ibu ririn menginfokan bahwa akan ada team keluhan yang akan menghubungi saya, tetapi nyatanya tidak ada sama sekali sampai dengan detik ini.

Apakah begini layanan dari J&T yang sebenarnya harganya lebih mahal daripada kompetitornya Tiki & JNE tetapi mohon maaf untuk layanan jauh sekali dibawah kompetitornya, Sebagai pengguna layanan saya meminta kepastian dan dari pihak J&T sama sekali ada solusi hingga saya menulis surat ini pembaca ini.

Mohon sekiranya management J&T turun tangan untuk mebenahi sistem dari hotline nya yang sangat Tidak Membantu dan Tidak Solusioner.

Spoiler for Belum ada Update:


Spoiler for Update 23/10/2017:



Spoiler for Update 24/10/2017:

Diubah oleh PlagiaD 24-10-2017 09:00
0
17.1K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.