Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iplikAvatar border
TS
iplik
BURUK NYA PELAYANAN TOKOPEDIA & GRAB EXPRESS
Saya melakukan pembelian sebuah HP pada tgl 17 oktober 2017 dari sebuah seller dgn ID HOSE SHOP dengan service pengiriman SAME DAY GRAB EXPRESS.
Pihak seller telah merespon & proses pick up tgl 18 Oktober 2017, tp terhitung hingga sekarang (tgl 21 Oktober 2017) pesanan blm kunjung tiba. Dan status di tokopedia proses pick up, tp blm ada keterangan nama driver grab & nopol grab (status masih cari driver)

Karena blm ada respon dr grab maka saya putuskan untuk batalkan pesanan, karena sudah terlalu lama dr expektasi bahwa SAME DAY yg seharusnya sampai di HARI YANG SAMA.
Saya coba hubungin call center grab express untuk cancel dengan nmr laporan : 28210640, custumer service atas nama Alfon. Tp sudah 1 hari blm ada respon dr status pesanan saya di toped.
Karena blm ada respon juga dr GRAB maka saya coba hubungi toped via LAYANAN PENGGUNA.
keterangan dr cust. Service saya di suruh proses terima pesanan & komplain lalu masuk ke pusat resolusi.

Dan disitu saya kesulitan komunikasi dgn seller.
Keterangan dr pusat resolusi tombol bantuan keluar tgl 20 oktober pun ga muncul hingga sekarang (21/10/2017)

BURUK NYA PELAYANAN TOKOPEDIA & GRAB EXPRESS

BURUK NYA PELAYANAN TOKOPEDIA & GRAB EXPRESS
BURUK NYA PELAYANAN TOKOPEDIA & GRAB EXPRESS

BURUK NYA PELAYANAN TOKOPEDIA & GRAB EXPRESS

Di mohon untuk pihak toped sebagai pihak ke3 dalam jual beli harus bs menyelesaikan permasalahan saya ini sebelum saya sebar luaskan ke surat pembaca media cetak/ media sosial.
Diubah oleh iplik 20-10-2017 23:16
0
18.8K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.