Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xaruduy.Avatar border
TS
xaruduy.
VIDEO: TKW India Memohon Dibebaskan dari Perbudakan Majikan Saudinya
Kedutaan Besar India di Riyadh telah diinstruksikan untuk menemukan seorang wanita Punjabi setelah wanita tersebut mengunggah sebuah video berupa permohonan untuk diselamatkan dari majikan Saudi yang telah “menyiksa dan memperbudaknya” .

Reena Rani (25 tahun) menggunakan video Facebook minggu lalu untuk mengemis kepada anggota parlemen setempat, Bhagwant Mann, untuk membantunya kembali ke India.

Rani mengatakan bahwa dia telah ditawan oleh dua pria dan dikurung di dalam sebuah rumah di kota Dawadmi, provinsi Riyadh, Arab Saudi.

“Saya datang ke sini untuk mendapatkan sejumlah uang tapi sekarang saya hidup dalam kondisi yang menyedihkan,” kata Rani. “Mereka mengurung saya di sebuah ruangan. Entah bagaimana, saya berhasil menghubungi polisi untuk mendapatkan bantuan. Saya juga diperlakukan buruk oleh polisi dan terjebak di kota Dawadmi,” ujar Rani yang rekaman videonya menjadi viral minggu lalu itu.


Menurut laporan media India yang dikutip the New Arab, Rani dikatakan berasal dari negara bagian Punjab, India utara. Ia diduga telah menjadi korban pelecehan fisik majikannya. Dalam video permintaan tolong itu ia mengatakan bahwa mungkin dirinya akan dibunuh jika pihak berwenang India tidak melakukan intervensi untuk menyelamatkannya.

Ratusan ribu buruh dan pekerja rumah tangga dari Asia Selatan telah menjadi korban perbudakan dengan pekerjaan yang sulit serta kondisi tidak manusiawi di negara-negara Teluk Arab, di mana mereka sering mengalami pelecehan dan kerja paksa.

Para pekerja ini banyak diantaranya adalah korban penipuan dengan iming-iming gaji tinggi dan pekerjaan yang baik. Namun setelah sampai ke negara tujuan, paspor mereka disita dan mereka dipaksa bekerja dalam profesi selain yang terpaksa harus mereka setujui.

Dalam video tersebut, Rani mengklaim bahwa dia dipaksa bekerja seperti ‘budak’ di kota Dawadmi di provinsi Riyadh, Arab Saudi.

“Bhagwant Maan Sahab tolong bantu saya,” ungkap Rani dalam videonya, mengacu pada anggota parlemen di daerah pemilihannya.
“Saya menderita di sini, Saya dalam masalah, Saya disiksa selama satu tahun terakhir, Anda juga telah menyelamatkan seorang gadis Hoshiarpur, tolong selamatkan saya juga, saya seperti anak perempuan Anda, tolong bantu saya, saya terjebak di sini, saya tidak pernah tahu ini akan terjadi pada saya, ” rintihnya memohon pertolongan dalam video yang diperkirakan diunggah dari kamera sebuah ponsel yang entah bagaimana berhasil didapatkannya.




https://arrahmahnews.com/2017/10/21/video-tkw-india-memohon-dibebaskan-dari-perbudakan-majikan-saudinya/
0
8.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.