Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackmanisAvatar border
TS
jackmanis
Pelaku Pelecehan Seksual Lift Uniland Belum Tertangkap
Pelaku Pelecehan Seksual Lift Uniland Belum Tertangkap

Pelaku kasus pelecehan seksual yang dialami WF (28) warga Jalan Amal, Gang Bersama yang juga pegawai bursa saham Interpland saat berada yang di lift Gedung Uniland Plaza, terus diselidiki penyidik Polsek Medan Timur.
“Untuk Badi warga tersebut yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korbannya WF di Uniland Plaza akan segera kita panggil untuk dimintai keterangan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha Rambe,
Tambah Ucox, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari pihak korban mengenai aksi pelecehan seksual tersebut. Sehingga kedepannya pelaku dapat segera ditangkap.
“Masih kita lakukan pemeriksaan saksi oleh penyidik. Nanti kita segera panggil pelaku untuk datang ke Polsek Medan Timur untuk diperiksa,” ungkapnya.
Mantan Panit II Polsek Medan Kota itu, sangat menyanyangkan kondisi lift yang berada di dalam Gedung Uniland Plaza. Sebab saat petugas melakukan olah tkp tidak ada kamera CCTV sehingga hal tersebut menyulitkan pekerjaan penyidik untuk mengatahui kronologis pastinya.
“Tidak kamera CCTV nya di lift tempat kejadian tersebut. Walaupun begitu kita tetap bekerja keras mengungkap kasus tersebut, sehingga pelakunya dapat segera ditangkap,” ujar Ucox.
Sementara itu, WF korban pelecehan seksual, mengaku pelaku kini sudah tidak masuk bekerja di kantor sebagai karyawan Asian Agri. “Semalam masih kerja dia bang. Nah hari ini dia tidak masuk. Mungkin dia malu,” terangnya kepada wartawan.(intk)

sumber : http://www.barometermedan.net/pelaku...um-tertangkap/

penjahat kelamin ada dimana mana emoticon-Najis (S)

ini gan vidionya
0
1.9K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.