nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Anak yang Berbeda..Ketika Seekor Anjing Mengadopsi Anak ...?
Spoiler for Nebula :

Ternyata masalah adopsi mengadopsi anak bukan hanya terjadi pada manusia ya, hewan pun mau dan bisa mengadopsi anak. Baru baru ini ada kejadian yang cukup unik dan menarik yaitu seekor anjing mengadopsi dan mendapatkan anggota keluarga tambahan. Yang membuat menarik dan unik adalah anak yang di adopsi anjing ini bukanlah seekor anak anjing yang lucu pada umumnya.Seekor induk anjing yang diberi nama Pirate ini mengadopsi seekor anak kucing, ya seekor anak kucing. Loh kok bisa?? Bukankah anjing dan kucing jarang akur dan sering bermusuhan??

Spoiler for Nebula:

Anak kucing yang lucu ini bernama Nebula, anak kucing yang malang, sendirian dan kelaparan. Nebula tiba-tiba mendatangi Dallas Animal Services and Adoption Center. Beruntungnya Nebula karena dia bisa bertemu dengan Pirate yang juga sedang mengasuh tiga anak anjing yang juga kehilangan induk nya. Pirate masih menyusui ketiga anak anjing tersebut. Pirate terlihat sangat menyanyangi Nebula begitu juga dengan ketiga anaknya yang lain. Pirate menyusui dan mengasihi anak-anaknya dengan kadar yang sama, tanpa membeda-bedakan mana anjing mana kucing, mana anak kandung mana anak adopsi. Begitu juga dengan saudara-saudara Nebula, walaupun berbeda dan ukuran badannya lebih besar, mereka menerima kehadiran Nebula dan saling berbagi, hidup rukun, serta dapat hidup dengan damai sebagai satu keluarga.

Spoiler for Nebula:

Banyak yang kagum dengan perilaku induk anjing ini,nebula dan ketiga saudaranya. Banyak yang ingin mangadopsi anak kucing tersebut, tetapi berdasarkan keterangan Dallas Animal Services and Adoption Center, nebula boleh diadopsi manusia kalau sudah berumur 8 minggu.

Spoiler for Nebula:

Sepertinya ini bisa dijadikan cermin buat hidup kita, nggak harus sama baru kita saling mengasihi. Kita berbeda pun tetap harus rukun dan saling mengasihi. Karena berbeda itu asik, nggak selamanya kita harus sama.


Nih ada video nya Pirate, Nebula dan Tiga Saudara nya



sumber
sumber1
Diubah oleh nasbungdiehard 20-10-2017 11:00
0
2.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.