Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frog.die29Avatar border
TS
frog.die29
Sendiri Melawan Dunia (2016)
Halo gan, disini gue akan bercerita dan berbagi tentang pengalaman, kisah hidup gue yang sesungguhnya, gue harap selama gue bercerita ga ada SARA ataupun yg di larang oleh Rules SFTH. Dan inilah perjalan hidup gue.

PROLOG
Gue ihsan, gue anak laki2 yg lahir di Bandung, gue hanyalah lulusan SMA sederajat, dan saat ini sedang mencari pekerjaan. Ibu gue sudah meninggal sejak gue masih kelas 1 SMA, karena sakit ginjal yg di deritanya, sedangkan ayah gue sudah mempunyai istri baru, gue anak ke 3 dari 5 bersaudara, dimana kakak gue cewek semua dan udah menikah, sedangkan kedua adik gue masih kecil, adik pertama gue masih sekolah kelas 6 SD dia cewek dan adik gue yg kedua cowok, dia baru masuk kelas 1 SD.

Kehidupanku sudah berbeda sejak di tinggal pergi oleh ibu, semuanya menjadi berbeda tak ada lagi kasih sayang seorang ibu, dan saat itu gue hidup bagaikan perantau, gue tinggal dimana saja. Tapi lebih lama tinggal bersama kakaknya ibu gue, ya berarti masih ikatan sodara. Sebelumnya gue tinggal di rumah kakek gue, tapi gue ga betah tinggal di sana, karena adanya suami bibi gue yg benci terhadap gue, entah apa alasannya hingga dia membenci gue sampai saat ini. Semenjak ga ada nya seorang ibu, ga adalagi yg peka memperhatikan gue, setidaknya peduli sama gue, tapi sekarang nyatanya mereka seperti membiarkan gue hidup seperti ini, kayanya mereka ga peduli bahkan kalau misalkan gue terjerumus dalam narkoba pun mereka (saudara) ga bakalan peduli, itu menurutku saja sih.
Apalagi kalau gue belum dapat pekerjaan, terbukti sudah mereka memang berbeda, karna gue yg merasakannya sendiri, yg tersiksa itu batin gue, di sisi lain ayah gue juga sedikit udah mengasingkan gue sebagai anaknya lagi, gue ga merasa kasih sayang seoarang ayah masuk kedalam hati gue. mungkin ini takdirku untuk melawan dunia, sendirian.

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.